8 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami, Cepat, Dan Ideal

8 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami, Cepat, Dan Ideal
8 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami, Cepat, Dan Ideal

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami, Cepat, Dan Ideal - Artikel kali ini akan membahasbagaimana cara menambha berat badan. Biasanya orang - orang yang memiliki fisik kurus dan susah gemuk seperti saya contohnya, nerupakan salah seorang yang mencari artikel dengan jenis seperti ini


Mengapa Menginginkan Badan Ideal?

Jika kalian ingin menambahkan berat bada untuk mendapatkan badan yang ideal, hal itu sangat baik. Alasannya tidak lain dan tidak bukan karena badan ideal adalah badan yang sehat dengan penampilan yang lebih menarik. Dan sudah jelas jika kalian memakai baju apapun akan terlihat lebih bagus!

8 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami, Cepat, Dan Ideal
Oke, tidak perlu berlama - lama berikut ini adalah 8 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami, Cepat, Dan Ideal. Silahkan gunakan trik berikut ini :
1.Tingkatkan Porsi Makan!
Jika kalian makan 3 porsi sehari tingkatkan jadi 6! Teman saya berhasi naik 10kg dalam waktu kurang dari 2 bulan. Ini serius lho  8 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami, Cepat, Dan Ideal


2. Perbanyak Olahraga
Imbangi porsi makan kalian dengan olahraga agar metabolisme lancar dan makan jadi lahap serta tidur pun menjadi lebih nyenyak. Kunci badan ideal adalah makan, olahraga, dan istirahat teratur.


3. Jangan Kebanyakan Mikir
Kerjakan pekerjaan kalian dengan cepat agar cepat beres sehingga mengurangi beban pikiran dan berinvestasilah jadi pikiran kalian aman damai tentram dan berat badan pun akan naik!


4. Hindari Stress
Orang kurus itu identik dengan banyak pikiran dan sering stress. Selesaikanlah masalah kalian agar kalian tidak stress


5. Utamakan Makan Makanan Yang Mengandung Protein Tinggi
Ini merupakan makanan yang berkualitas agar berat badan kalian cepat naik seperti susu, dagng, telur, sayur, ikan, dan kacang - kacangan


6. Perbanyak Makan Makanan Yang Mengandung Kalori
Agar berat badan naik makanlah banyak makanan yang menandung banyak protein karena protein sifatnya mudah diserap oleh tubuh. Konsumsilah makanan seperti roti, gandum, mentega, telur, dan sebagainya


7. Hindari Minum Sebelum Makan
Ini supaya kalian tidak menyisakan makanan dikarenakan minum sebelum makan akan mengakibatkan kenyang duluan. hahaha


8. Tidur / Istirahat Yang Cukup
Kurang tidur akan memperburuk kesehatan dan membuat metabolisme tubuh tidak stabil oleh karena itu maka tidur / istirahatlah yang cukup.

1 Comments:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.