Akan Ganti Nama, Kabar Coboy Junior Bubar Hanya Sensasi?

http://dangstars.blogspot.com/2014/02/akan-ganti-nama-kabar-coboy-junior-bubar-hanya-sensasi.html
Ganti Nama, Coboy Junior Ingin Lepaskan Image Anak-anak
Kabar bubarnya Coboy Junior berembus kencang menyusul diumumkannya rencana konser perpisahan yang akan digelar 23 Februari. Pihak manajemen boyband remaja itu sendiri sepertinya sengaja bermain rahasia.

Dalam jumpa pers yang digelar awal Februari lalu, produser Coboy Junior Patrick Effendy menuturkan bahwa para personel boyband yang diisi oleh Iqbaal, Kiki, Bastian dan Aldi tak bisa bersama lagi. Tak heran, kabar bubar pun langsung menyeruak.

Namun, Patrick hanya memberikan pernyataan yang diplomatis. "Di setiap perjalanan pasti kita akan menemui momen perpisahaan. Kami ingin Comate (sebutan penggemarnya) melihat perpisahaan sebagai hal yang positif," ucap Patrick kala itu.

Kini, setelah kabar bubar itu seolah sengaja dibiarkan berkembang, salah seorang personel Coboy Junior, Kiki buka suara. Ia mengatakan bahwa tak ada niat dari pihaknya untuk menebar sensasi dengan isu bubar tersebut.

"Nggaklah! Kita bukan cari sensasi. Kalau mau terkenal harus berprestasi, kita jangan cari sensasi. Buat apa juga cari sensasi dengan konser (perpisahan)," bantah Kiki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Selasa (18/2/2014).

Dalam kesempatan tersebut juga tercetus pernyataan dari Kiki bahwa grupnya hanya akan berganti nama. Menurutnya, hal itu merupakan keputusan bersama. "Ini merupakan keputusan terbaik buat kita," ujarnya.

Boyband Coboy Junior mengambil keputusan cukup berani untuk karier bermusiknya. Mereka berencana untuk mengganti nama.

Sayangnya, mereka belum mau menuturkan nama terbaru mereka. Namun yang jelas, keputusan itu diambil demi menghilang image anak-anak yang selama ini melekat padanya.

"Untuk melepas image anak-anak, berarti nanti namanya bukan Coboy Junior lagi. Mengubah nama dan ada keputusan yang nanti pas konser akan kami kasih tahu," ujarnya salah satu personel Coboy Junior saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Selasa (18/2/2014).

Kiki sendiri menegaskan bergantinya nama Coboy Junior bukan karen ada permasalahan dari di luar Coboy Junior. Tapi keputusan tersebut sudah menjadi kesepakatan bersama.

"Bukan gangguan dari keluar. Aku juga kan sudah mulai beranjak remaja, terus anak-anak juga mulai banyak dengan kesibukan-kesibukan lain. Sehingga kita harus mengambil keputusan seperti ini dan kita ambil secara bersama," pungkasnya.(hot.detik)