Brad Pitt dan Angelina Jolie kerap bertengkar

Brad Pitt dan Angelina Jolie kerap bertengkar saat menentukan lokasi pernikahan mereka, yang digelar musim panas mendatang. Aktor tampan itu ingin menikah dengan nuansa Inggris, sedangkan sang kekasih bersikeras menikah di rumahnya di Prancis.

Sahabat Brad, Guy Ritchie, sempat menawarkan bangunan bersejarah miliknya yang bergaya Inggris. Ayah enam anak itu sangat senang, dan merasa pernikahannya akan sempurna bila dilangsungkan di tempat tersebut.

"Mereka ingin menikah musim panas sebelum anak-anak dewasa. Brad bersemangat tentang pernikahan Inggris sekarang. Ketika Brad bilang Angelina semakin serius menikah musim panas ini, Guy berkata mereka bisa menikah di bagunan miliknya, dan Brad tak bisa menolaknya. Brad sangat terkesan dengan bangunan Ritchie," ungkap sumber.

Namun, Angelina menolak tawaran Guy, karena ingin menggelar pernikahan tertutup bersama anak-anak di Prancis. Dia juga berniat memperketat pengamanan agar tidak ada yang merusak hari penting tersebut. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (28/2/2014).

"Angie percaya mereka bisa meningkatkan keamanan agar pernikahan mereka menjadi indah, dan tertutup. Dia percaya penting untuk anak-anaknya menjadi saksi pernikahan di tempat yang mereka kenal sebagai rumah, bukan tamu di rumah Guy Ritchie. Dia kenal Brad dengan baik, dan dia yakin Brad akan mengikuti jalan pikirannya," tutup sumber.