Honda Blade 125 cc Diluncurkan Sebelum Pemilu

http://dangstars.blogspot.com/2014/02/honda-blade-125-cc-diluncurkan-sebelum-pemilu.html


Seusai peluncuran Honda Supra X 125 FI yang digelar Rabu (26/2/2014), kampanye injeksi seluruh sepeda motor Honda di Indonesia hanya menyisakan satu model, Blade 110. Kandidat lain, bebek sport CS-1, terhitung “mati suri” karena Astra Honda Motor (AHM) belum memutuskan kelanjutan pemasarannya. Rumor yang beredar, All-New Blade siap diluncurkan.

Situs motogp.com melansir video persiapan latihan kedua MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia. Dylan Gray, pembawa acara tersebut mengatakan, seorang pebalap mengenakan seragam Marc Marquez terlihat sedang mengendarai sepeda motor untuk pengambilan gambar film. Menariknya, di kedua sisi sepeda motor tersebut terlihat jelas logo Blade 125 menyatu dengan livery Repsol Honda.

Indikasi terbesar, selain diinjeksikan, kapasitas mesin Blade ditingkatkan menjadi 125 cc. Spekulasi yang juga beredar, jadwal kunjungan Marquez ke Indonesia yang ditunda akibat cedera ikut mengundur jadwal peluncuran generasi terbaru ini. Ada bisikan dari sumber yang tak ingin disebutkan namanya, rencana peluncuran akandihelat sebelum pemilu.

Ketika coba dikonfirmasi, Public Relation AHM, Ahmad Muhibbuddin, tidak ingin mengomentari temuan ini kepada KompasOtomotif. "Tunggu tanggal mainnya. Nanti kami konfirmasikan,“ jawabnya singkat.