Honda Mobilio, Mobil Keluarga Banyak Kelebihan dan Keunggulan

Honda Mobilio, Mobil Keluarga Banyak Kelebihan dan Keunggulan
Honda Mobilio hadir sebagai alternatif pilihan baru mobil keluarga 7-penumpang dalam segmen low-MPV. Mobilio dirancang secara khusus sebagai model yang tidak hanya memenuhi semua yang diidamkan dari sebuah mobil keluarga, namun juga membawa standar kualitas tinggi yang menjadi ciri khas produk Honda.


Dalam proses pengembangan Mobilio, Honda melakukan penelitian terhadap keinginan konsumen, kondisi jalan, serta penggunaan mobil di Indonesia demi memastikan bahwa Honda Mobilio benar-benar sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia. Berdasarkan hasil riset tersebut, Honda Mobilio hadir sebagai sebuah mobil keluarga Indonesia yang menawarkan Banyak Kelebihan, Banyak Keunggulan.

Masuk dalam interior, Honda Mobilio menawarkan kenyamanan ruang kabin yang lapang dan ruang penyimpanan bagasi fleksibel. Headroom dan legroom lapang membuat penumpang di baris ke-1, 2 dan 3 merasakan kenyamanan yang sama. Berbagai penunjang kenyamanan juga tersedia di dalam Honda Mobilio. Seperti AC Double Blower (tipe E), kursi One Touch Tumble dan kursi di baris ke-1 dan ke-2 dapat digeser. Tanpa harus melipat baris ke-3, ruang bagasi masih cukup lapang untuk menyimpan barang bawaan Anda seperti 3 koper dan 4 galon air mineral.

Honda Mobilio memiliki performa yang diklaim terkuat dan torsi terbesar dikelasnya. Dengan tenaga sebesar 118PS dan torsi 14,8 kg.m, Mobil MPV terbaru Honda 2014 ini dilengkapi dengan mesin 1,5 liter i-VTEC.Performa tinggi Honda Mobilio dipadu dengan fitur-fitur canggih seperti ECO Indicator, Drive by Wire dan CVT yang membuat mobil ini tetap hemat bahan bakar.

Sebagai mobil MPV yang dipasrkan di Indonesia, tentunya Mobilio harus memiliki gound clearance tinggi untuk melintasi kondisi jalan di Indonesia. Mobil ini memiliki ground clearance setinggi 189mm. Meski memiliki ground clearance tinggi, Honda Mobilio tetap stabil dan lincah dikendalikan saat kecepatan tinggi maupun rendah.

Dalam hal keselamatan berkendara, Honda Mobilio memiliki fitur keselematan yang cukup lengkap. Seluruh tipe Honda Mobilio sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag. Honda juga menyematkan teknologi orisinilnya yaitu G-CON + ACETM yang berfungsi meredam dan menyebarkan energi benturan saat terjadi tabrakan.

Untuk tipe E CVT dan Prestige, tersedia juga ada fitur ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution). Fitur keamanan lainnya adalah Pretensioner with Load Limiter Seatbelt yang membantu menjaga posisi tubuh tetap aman dan jatuh di airbag yang telah mengembang saat terjadi tabrakan.

Dengan berbagai kelebihan dan keunggulan tersebut, Honda Mobilio ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Selain tipe S, E dan Prestige, tersedia pula varian Honda Mobilio + Paket CERMAT, yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala di bengkel resmi Honda dengan biaya yang lebih hemat dan menguntungkan.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak