Lionel Richie Konser di Jakarta 3 April

http://dangstars.blogspot.com/2014/02/lionel-richie-konser-di-jakarta-3-april.html
Tiket Konser Lionel Richie Mulai Rp 700 Ribu
Salah satu legenda dalam musik pop dunia, Lionel Richie akan meramaikan panggung konser artis asing di Jakarta awal tahun ini. Bermodal puluhan hits yang sudah sangat dikenal, pelantun 'Hello' itu akan menggelar konsernya yang kedua.

Lionel Richie akan kembali menggelar konser di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada 3 April mendatang.

Pihak promotor Blackrock Entertaiment melalui President Director-nya Krisna Radhitya menuturkan alasannya kembali membawa sang legenda ke Jakarta.

"Karena memang sesuai sama tagline kita 'Sharing The Passion for Music', kita mencoba membawa artis yang punya musikalitas tinggi," ungkap Krisna saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Rabu (19/2/2014)

"Nah, kita lihat Lionel itu kan seorang legenda. Dia bisa mengarang lagu, banyak didengar, itu kriteria yang masyarakat di Indonesia suka," sambungnya.

Penampilan Lionel Richie kali ini pun diyakini akan penuh kejutan dan juga nostalgia. Ia akan tampil dua jam lebih dengan tentu saja lagu-lagu evergreen-nya.

Lionel Richie akan menggelar konser di Jakarta pada 3 April mendatang. Tiket untuk konser kedua pelantun 'Hello' itu dibanderol mulai Rp 700 ribu.

Pihak promotor mengakui, harga tiket tersebut memang relatif mahal. Namun, ia punya alasan.

"Untuk harga tiket lumayan mahal. Kembali melihat dia sebagai legend dari era 80-an. Jadi dijual mulai Rp 770 ribu untuk kelas Bronze," ungkap perwakilan promotor Blackrock Entertaiment, Taye Ibrahim dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Rabu (19/2/2014).

Selain itu masih ada lima pilihan kelas tiket lagi dengan harga yang bervariasi. Yakni, Silver Rp 990 ribu, Gold Rp 2,75 juta, Platinum Rp 4,4 juta, Titanium Rp 6,6 juta dan Diamond Rp 8,8 juta.

Sekitar 4000 tiket pun disiapkan oleh pihak promotor. Saat ini tiket sudah mulai dijual lewat www.blackboxtix.com.

"Animo masyarakat sudah mulai terlihat dan alhamdulilah lumayan kenceng penjualannya," ujar Taye.
(hot.detik)