Inilah Rambut Asli Jenita Janet

Inilah Rambut Asli Jenita Janet

Jika anda melihat foto Jenita Janet pastinya menyadari bahwa semua fotonya adalah ketika dia menggunakan wig atau rambut palsu. Bahkan ketika muncul diacara televisi pun, Jenita Janet selalu mengenakan wig yang berwarna cerah mulai dari biru hingga kuning. Tentunya hal ini menimbulkan penasaran di hati pemirsa dengan rambut asli Jenita Janet sebenarnya. Apa warna rambut asli Jenita dan bagaimana teksturnya apakah lurus, bergelombang ataukah keriting.

Nah, untuk menjawab keingintahuan para pembaca semua, disini kami mencoba menginvestigasi lebih dalam untuk mengungkap bentuk dan warna rambut asli Jenita Janet. Apakah rambut aslinya jelek sehingga ia harus mengenakan wig terus, ataukah rambut aslinya malah lebih bagus daripada wignya.

Setelah mencoba mencari berbagai sumber yang ada, akhirnya kami bisa menemukan foto Jenita Janet ketika masih belum menggunakan wig pada setiap penampilannya. Tanpa panjang lebar lagi, inilah beberapa fotonya tanpa mengenakan wig atau rambut palsu.



Dari foto tersebut dapat disimpulkan bahwa rambut asli Jenita sedikit bergelombang dan tebal. Nah, bagaimana menurut anda? Jenita Janet tampak lebih cantik ketika menggunakan wig ataukah tidak. Tanpa menggunakan wig, Jenita tampak lebih polos dan feminin berbeda dengan penampilannya di panggung. 

 

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak