Menguak Karakter Pria Incaran dari Telapak Tangannya



Menurut pakar palmistry dan penulis buku Read His Hands, Know His Heart, Marion Gale, dengan hanya melihat telapak tangan pria, Anda bisa mengetahui rahasia terdalamnya. Rahasia yang mungkin tanpa sadar ia perlihatkan pada Anda.

The Earth Hand

Jika pria yang Anda suka memiliki telapak tangan bagian tengah berbentuk bujursangkar dengan jari-jari tangan pendek, artinya ia bertipe earth hand. Pria ini biasanya konservatif, pemikir, dan penyuka stabilitas.
Di mana menemukan pria ini? Umumnya, si earth hand banyak tinggal di kawasan urban atau bahkan pedesaan. Di sini, mereka bisa bekerja atau tinggal sambil mengerjakan hal-hal yang menyenangkan bagi mereka.


Jika Anda berhasil menemukan si earth hand di daerah urban, jangan kaget. Kemungkinan besar mereka memiliki rumah dengan halaman cukup luas untuk menyalurkan hobinya berkebun. Yang pasti, dia pun pencinta masakan enak dan cukup pandai memasak.


The Water Hand

Telapak tangan berbentuk persegi panjang, dengan jari-jari tangan juga panjang, inilah ciri si water hand. Pria tipe ini baik hati, sabar, dan gemar membaca. Bahkan ia cenderung kutu buku (dalam arti yang positif lho!).
Pria water hand juga berkepribadian tenang. Anda akan lebih banyak menemukan mereka di acara-acara kebudayaan daripada hang out di klub atau kafe. Dengan emosi yang sering kali menguasai isi kepalanya, lelaki ini cenderung sensitif. Jadi, pastikan Anda selalu menjaga hatinya yang mudah terluka itu, ya!

The Air Hand
Pria air hand memiliki telapak tangan berbentuk bujur sangkar dengan jari-jari tangan panjang. Pria tipe ini senang mempelajari hal baru dan memperluas wawasan dengan berjalan-jalan ke kota atau negara lain.
Karena gemar bepergian, pria ini sangat terencana dalam hidupnya. Meskipun begitu, ia tetap senang menjajal hobi baru. Hanya sebuah percakapan smart (berbobot dan sesuai minatnya), akan membuat ia tertarik kepada Anda. Namun, jika Anda hanya bisa basa-basi, sebaiknya jangan coba-coba mengganggunya.

The Fire Hand

Pria dengan telapak tangan berbentuk persegi panjang dan jari-jari tangan pendek biasanya memang tidak bisa duduk dan diam terlalu lama. Ia sangat menyukai hal-hal berbau tantangan. Dengan begitu, energinya yang besar bisa tersalurkan.

Meski tidak bisa diam, si fire hand sebenarnya berkepribadian hangat dan bersahabat. Tak heran jika ia memiliki banyak teman yang peduli padanya. Selama Anda tidak mencoba bersikap bossy kepada pria ini, ia pasti akan "menenggelamkan" dirinya dalam sebuah hubungan yang penuh antusiasme dengan Anda. Seantusias dia melakukan aktivitas kesukaannya.  

(Erma Dwi Kusumastuti/CHIC)