Siap-Siap, Seri Angry Birds Terbaru Bakalan Seru


Penerbit game populer Angry Birds, Rovio, merilis video singkat berdurasi 29 detik sebagai cuplikan judul game seri terbaru. Di video tersebut tampak karakter seekor burung merah bersiap perang menggunakan baju zirah.

Bila pada seri-seri sebelumnya video Angry Birds dihadirkan dalam versi kartun dua dimensi, kali ini Rovio membuat tampilan cuplikan video tersebut memiliki grafis tiga dimensi (3D).

Cuplikan video itu menampilkan baju besi yang kokoh dari berbagai sisi. Hingga di bagian kepala, penutup wajah helm besi terbuka dan menampakkan seekor burung merah karakter utama Angry Birds. Dan kemudian melompat bersama helm besi seperti ingin menghajar musuhnya sang babi hijau.

Di akhir video terdapat tulisan mengenai soft launching yang bakal dirilis di Australia dan Kanada. Dan setelahnya akan menyusul di beberapa negara. Tak ada informasi lain yang diberikan, selain menunjukkan bahwa game Angry Birds terbaru bakalan seru.

Sebelumnya, Rovio juga baru saja merilis seri Angry Birds paling baru dengan nama Angry Birds Stella. Judul game paling anyar dari Rovio itu menghadirkan beberapa tokoh karakter burung baru. Berikut tautan untuk menonton videonya.(okezone)

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak