Toyota Fortuner TRD Sportivo Thailand



Toyota Fortuner TRD Sportivo Thailand

Perhelatan Bangkok Motor Show di negara Gajah Putih, Thailand, ini rupanya turut menghadirkan sebuah varian istimewa ciptaan Toyota. Berbekal sudut fisik nan sporty, inilah Toyota Fortuner TRD Sportivo 2014 Thailand!..

Desain untuk versi Thailand ini nampak bersaing soal sportivitas fisik jika dibandingkan dengan New Fortuner VNT Turbo Indonesia. Hal tersebut bisa dlihat dari perbedaan yang cukup menonjol dari model perwajahannya yang makin garang.

Grille depan masih mengadaptasi model yang sama, tapi tidak lagi saat melirik sudut bumper spoiler. Letak lampu LED tidak terletak di tengah bumper, tapi lebih bergeser ke arah sudut-sudut pinggir.

Di atas lampu LED tersebut, bercokol sepasang foglamps yang kini memiliki desain baru yang wujudnya justru semakin garang seperti milik Swift Sport. Mencoba mencari pembeda di sudut pinggir, side skirt Fortuner Thailand ini lebih kaya akan lekukan fisik dan cukup serasi dengan desain bodinya.

Ketika menengok sudut buritan, justru VNT Turbo lebih kaya kontur seperti yang terlihat dari bumper belakangnya. Garis-garis yang membentuk emblem 'Fortuner' itu pun juga kelihatan sedikit berbeda dengan TRD Sportivo Thailand yang runcing di ujung-ujungnya.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak