7 Jenis Orangtua yang Bakal Ditemui di `Playground`

7 Jenis Orangtua yang Bakal Ditemui di `Playground`
Orangtua kerap mendampingi putra putrinya yang masih kecil di tempat bermain atau playground. Di tempat bermain tersebut ada berbagai jenis orangtua seperti pendiam atau yang senang mengobrol.

Berikut tujuh jenis orangtua di taman bermain seperti dilansir TheStir, Kamis (10/4/2014):

1. Ibu penyendiri

Ibu penyendiri biasanya mengenakan kacamata. Ia duduk di bangku pojok, sibuk bermain dengan ponselnya dan tak ingin mengobrol dengan lainnya seperti tentang resep makanan atau film.

Ibu penyendiri percaya kepada anaknya dan meskipun ibu ini tak terlihat seperti memperhatikan anaknya, ia tetap melakukannya. Anda mungkin tak bisa melihat dari kacamatanya. Ibu jenis ini merasa aman dengan dirinya dan gaya pengasuhannya.

2. Ibu banyak bicara

Tujuan ibu ini ke taman bermain adalah berkumpul dengan teman-temannya. Ia haus kontak dengan manusia. Jika anaknya menggantung terbaik, ibu ini santai selama tak mengganggunya mendapatkan gosip terbaru.

Anak dari ibu yang banyak bicara memiliki masa kecil yang hebat. Mereka selalu melakukan kegiatan yang menyenangkan dengan anak-anak lain. Selain itu, apabila Anda membutuhkan sesuatu seperti pelukan, tumpangan, wanita ini bersedia membantu Anda.

3. Polisi playground

Ibu ini sedikit gugup membawa anak-anaknya ke taman bermain. Ibu jenis ini akan memanggil anak Anda jika melakukan sesuatu yang tak seharusnya. Anak mencoba memanjat akan menjadi catatanya. Putri yang terlalu lama di ayunan juga menjadi catatannya.

4. Tak jauh dari anaknya (dua langkah di belakang ibu)

Orangtua ini tak selalu jenis helikopter tapi anaknya lebih kecil dan belum bisa ke taman sendirian. Taman menjadi pengalaman yang tak membuat santai bagi ibu jenis ini karena dia tak bisa duduk-duduk dan bersantai di taman. Tapi di sisi lain, ibu jenis ini mungkin membakar sekitar 2.000 kalori setiap pergi ke taman bermain.

5. Ayah keren

Ayah keren termasuk yang ada di playground. Dia berada di taman bermain di tengah hari dan tak terlalu tertarik berbicara dengan Anda.

Ayah keren mungkin memiliki satu atau dua tato berwarna, memakai topi bisbol. Anda sebagai seorang ibu ingin berbicara dengan jenis ayah ini karena Anda berpikir ia bisa bergaul dengan suami Anda.

6. Ibu sering bertanya

Ibu jenis ini mungkin orang baru, jadi baik-baik dengannya. Ia sedikit gugup mendatangi Anda dan ibu-ibu lainnya. Tapi ia memiliki pertanyaan, begitu banyak pertanyaan. Seperti dokter anak terbaik, di mana tempat jual makanan terdekat, atau hal lainnya.

Ini bisa menjadi hal yang sulit untuk memulai pergaulan dengan orang baru, tapi Anda harus memberikan ibu ini kesempatan. Dia mungkin sedikit menjengkelkan pada awalnya dengan semua pertanyaannya.

7. Bisakah kamu jadi temanku

Ibu jenis ini cukup keren untuk Anda. Bahkan Anda merasa sama dalam pakaian dan filosofi pengasuhan. Begitu juga dengan usia anak-anak Anda yang berdekatan. Ibu jenis ini biasanya di taman sendirian dan cukup santai.