Agnez Mo Pemotretan Untuk Cover Majalah di Amerika Serikat


Agnez Mo terus fokus dengan karir internasionalnya dengan bertengger sementara waktu di industri hiburan Amerika Serikat. Pada hari Selasa 18 Maret lalu, Agnez Mo menjalani pemotretan untuk cover pertamanya untuk sebuah majalah di Amerika Serikat bernama Pure Dope.

"CoverGirl @AGNEZMO #Shot by fab photog @JoshuaShultz at the luxurious @SunsetMarquisCA for Her 1st U.S. Cover," tulis akun Twitter Pure Dope Magazine.

STORY: Agnes Monica Go International!

Majalah Pure Dope memamerkan sosok Agnez Mo sebagai cover Spring Issue mereka. Tidak hanya tampak menawan, Agnez juga memamerkan sosok garangnya dalam sebuah headline yang berjudul AGNEZ MO HELLO WORLD. Lewat headline tersebut Agnez sepertinya memang telah siap melangkahkan kakinya ke dunia internasional.

Majalah Pure Dope atau yang biasa disebut Dope Mag ini merupakan sebuah majalah independen lifestyle yang fokus pada budaya urban, musik, fesyen dan film. Pure Mag juga mengungkap kehidupan selebritis, kecantikan, seni dan sedikit olahraga. Majalah ini pertama kali dibentuk pada tahun 2010 dan pada bulan Juni 2013 majalah ini telah memiliki setidaknya 365 ribu pembaca setia dengan jumlah sirkulasi hampir 180 ribu yang dijual di Tokyo, Hollywood, Sao Paolo dan London.



STORY: Alasan Agnes Monica Ubah Nama Menjadi Agnez Mo

Agnez Mo memang bukan pertama kali melakukan pemotretan dengan sebuah majalah di Amerika. Sebelumnya Agnez Mo juga pernah mengisi halaman majalah Regard edisi Desember 2013. Namun untuk kali ini menjadi sangat spesial karena Agnez Mo baru pertama kali menjadi cover untuk sebuah majalah di Amerika Serikat.

Sekarang ini penyanyi lagu kelahiran 1 Juli 1986 ini memang disibukan dengan berbagai promo tur ke radio-radio terkemuka di Amerika. Setelah pada minggu kemarin Agnez juga meluncurkan video lirik single perdananya "Coke Bottle" di akun Vevo miliknya.

Sumber : muvila