Dominique Diyose Terpilih Sebagai Wajah Baru SK-II


Model dan pemain film Dominique Agisca Diyose didaulat sebagai wajah baru produk kosmetik SK-II. Ia akan menemani aktris cantik Susan Bachtiar yang sudah 10 tahun menjadi duta dari produk ini.

"Tentu saja tugas baru ini membuat saya bangga sekaligus deg-degan karena harus mendamping Susan Bachtiar yang merupakan senior dan inspirasi saya," kata Dominique dalam acara konferensi pers di Jakarta (27/3/14).

Domi mengatakan, sebenarnya ia sudah lama mengenal produk SK-II tetapi belum berani memakainya karena takut salah menggunakan produk. "Rangkaian produknya cukup banyak dan saya tak mau asal pakai saja karena takut nggak cocok," ujar bintang film Guardian ini.

Untuk memastikan produk yang tepat, Domi akhirnya melakukan cek kulit untuk mengetahui kebutuhannya. "Saya baru beberapa bulan memakai produk ini tapi kulit terlihat lebih lembab. Beberapa make up artist yang biasa mendandani saya sebelum show juga berkomentar kulit saya lebih cerah dan bagus sehingga tak perlu lagi memakai make up tebal," kata dara berusia 25 tahun ini.

Dipilihnya Domi sebagai wajah baru SK-II, menurut Febrina Herlambang, Country Communication Manager P&G Indonesia, antara lain karena prestasi yang sudah dimiliki Domi.

"Sebagai wanita yang masih muda, Domi memiliki karier yang sangat bagus. Ia bisa menjadi role model bagi wanita Indonesia," kata Febrina.

Sosok Domi yang masih terbilang muda juga bisa menunjukkan pada wanita muda bisa menggunakan produk SK-II sejak dini untuk merawat kulitnya. "Banyak wanita yang belum tahu kalau produk kosmetik ini bisa digunakan sejak usia 20-an," kata Febrina.(female.kompas)