Goyang Morena Ala Syahrini di YKS

Inilah Tayangan Video Joged Morena Syahrini Di Instagram | Goyang Morena Ala Syahrini di YKS |  Goyang Morena Syahrini si Ratu Cetar Membahana di YKS
Bukan  Syahrini namanya kalo gak membuat kejutan yang baru,ini hari di acara YKS ternyata syahrini menampilkan joged hasil ciptaannya yaitu Goyang Morena Ala Syahrini di YKS

Joget Morena Baru ala syahrini tampil di YKS – Sudah jadi kebiasaan Syahrini untuk mempopulerkan hal baru. Kali ini bukan soal busana tetapi tentang “Goyang Morena” di YKS.



Pelantun “Cetar” itu mengunggah video goyangannya via Instagram. Dalam video itu, Syahrini juga mengajak Cakra Khan untuk ikut bergoyang.

“Killing time on back Stage…Daripada bergosip manja mendingan bergoyang MORENA bersama Bro Chakra Khan #latepost,” kata pemilik akunprincessyahrini itu, Kamis (3/4). “Killing time on back Stage (part 2) #Goyang_Morena #meronah #membarah #membahanah #nyata_adanyah #smua_utk_pemirsaahh.”

Syahrini nampak bersemangat bergoyang diiringi alunan musik berirama dangdut remix. “Siap-siap tangannya di depan,” tutur mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Tak kalah dengan Syahrini, Cakra juga semangat bergoyang. Padahal biasanya Cakra selalu tampil kalem di setiap kesempatan. Namun nampaknya Syahrini sukses mempengaruhi Cakra mempopulerkan “Goyang Morena”.

Ada yang mau joget Morena?





Online You Tube Goyang Morena Ala Syahrini di YKS  Ini dia :

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak