4 Pilihan Aplikasi Untuk Nikmati Serunya Piala Dunia

4 Pilihan Aplikasi Untuk Nikmati Serunya Piala Dunia

Perhelatan akbar Piala Dunia 2014 disambut riuh banyak pihak, tak terkecuali para pembuat aplikasi mobile. Beragam aplikasi Piala Dunia 2014 bermunculan dengan menyasar para penggila sepakbola.

Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Brasil untuk bisa menikmati pertandingan Piala Dunia. Sejumlah aplikasi mobile di bawah ini bisa diunduh agar Anda tetap up-to-date dengan Piala Dunia. Anda bisa melihat pertandingan, pemain bahkan bermain sepakbola secara virtual.

1. FIFA World Cup

International Federation of Football Association (FIFA) telah merilis aplikasi mobile gratis bernama FIFA. Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi Piala Dunia dari FIFA. Dengan aplikasi ini Anda dapat melihat skor, jadwal pertandingan, dan beragam berita. Anda dapat mengikuti perkembangan Piala Dunia di mana saja secara mobile.

Anda juga dapat mengikuti Live Blog, untuk mendapatkan segala informasi yang terjadi di turnamen, termasuk foto dan video liputannya secara eksklusif.

Menurut keterangan di Google Play Store, aplikasi ini dirilis pada 10 Juni 2014 lalu. Jelajahi negara tuan rumah Brasil dan stadionnya, temukan semua liputan eksklusif dari ajang olahraga terbesar di dunia melalui aplikasi ini.

2. Onefootball Brasil


Onefootball Brasil adalah aplikasi yang secara eksklusif dikembangkan bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih rinci mengenai Piala Dunia, termasuk berita terbaru dan statistik pertandingannya secara real-time.

Dengan aplikasi ini Anda dapat melihat pertandingan real-time dan komentar dari setiap permainan. Anda juga bisa mendapatkan update tentang tim terbaru, jadwal pertandingan, komentar para ahli, dan hasil analisis, termasuk kick-off ticker.

Selain itu, Anda dapat mengakses informasi konferensi pers sebelum dan pasca-pertandingan, dan wawancara para pemain favorit Anda. Jangan lewatkan informasi gol-gol cantik dan kartu merah.


3. FIFA 14


FIFA 14 adalah aplikasi game mobile resmi Piala Dunia. Para penggemar sepak bola bisa bermain melawan pemain online atau komputer. Secara keseluruhan, gameplay dan grafisnya terlihat halus.

FIFA 14 menawarkan pengalaman mobile gaming yang fantastis, terutama ketika Anda ingin melampiaskan rasa frustrasi Anda ketika tim favorit Anda kalah atau tak bermain dengan bagus.

Terdapat 33 liga, lebih dari 600 tim, dan lebih dari 16.000 pemain. Anda juga mendengarkan komentar dalam Bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol.

4. Telkomsel Bola Samba

 

Untuk aplikasi lokal di Indonesia, Telkomsel merilis aplikasi khusus bagi yang ingin mengakses siaran pertandingan langsung secara mobile melalui ponsel. Anda bisa menggunakan aplikasi Telkomsel Bola Samba.

Pada aplikasi ini pelanggan dapat melihat siaran pertandingan ulangan (rerun matches), jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain.

Aplikasi ini bisa diinstal di Android (sistem operasi Android versi 4.0 ke atas) dan iOS (sistem operasi iOS versi 6.0 ke atas) melalui Google Play Store dan di iTunes Store, atau tekan *465# untuk mendapatkan info lebih lengkap.