Beli Mobil Ini Cicilannya Cuma Goban Per Hari!

Beli Mobil Ini Cicilannya Cuma Goban Per Hari!

Di Jakarta Fair Kemayoran 2014, Datsun memiliki program menarik bagi calon konsumennya. Program itu adalah cicilan ringan setiap pembelian GO+ Panca. Seharinya, cicilan yang harus dibayarkan cuma goban alias Rp 50 ribuan.

Sales Datsun, Fajar Surya menjelaskan, Datsun Finance memberikan 2 metode kredit, pertama metode ADDM (Angsuran dan Asuransi Di Muka) dan ADDB Angsuran dan Asuransi Di Belakang. Kedua metode itu memiliki keunggulan masing-masing.

"Bedanya kalau ADDM DP-nya itu termasuk cicilan pertama, sedangkan ADDB DP belum termasuk cicilan pertama," ujar Fajar saat ditemui detikOto di booth Datsun di Jakarta Fair Kemayoran.

Fajar menjelaskan, yang dimaksud dengan angsuran Rp 50 ribuan per hari itu hitungannya tetap bayar per bulan tidak per hari. Tapi, uang yang harus dikumpulkan konsumen per harinya cukup terjangkau yakni sekitar Rp 50 ribuan.

Lanjutnya, jika menggunakan metode kredit ADDM, DP paling murah minimal 25 persen atau sekitar Rp 42.468.583, cicilan perbulannya Rp 1.268.000. Sedangkan untk metode ADDB, DP hanya Rp 24.487.500 dan cicilan termurahnya Rp 1.740.000.

"Hitungan itu untuk yang mengambil kredit selama 7 tahun dan bedanya kalau yang ADDB DP itu belum termasuk angsuran pertama. Jadi dengan cicilan segitu uang yang harus dikumpulkan per harinya cukup murah, kalau bayar cicilannya tetap per bulan," pungkasnya.

Pada perayaan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang ke-487 ini, Datsun menampilkan 4 unit display mobil Datsun GO+ Panca dengan harga mulai dari Rp 99.900.000 hingga Rp 103.000.000.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat Datsun GO+ Panca yang telah dimodifikasi menggunakan cutting sticker sehingga memiliki penampilan yang lebih sporty dan memancarkan nuansa heritage Datsun yang kental.

Hal ini sesuai dengan fleksibilitas Datsun GO+ Panca, dimana para pelanggan dapat pula memodifikasi Datsun GO+ Panca mereka menggunakan berbagai paket aksesoris resmi Datsun yang telah disediakan secara khusus untuk memenuhi selera setiap pelanggan di Indonesia.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada September tahun 2013 lalu, Datsun GO+ Panca telah menarik perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.

Di Jakarta Fair, pengunjung booth Datsun akan dihibur dengan penampilan band papan atas Indonesia seperti ARMADA Band pada 21 Juni 2014 dan juga WALI Band pada 6 Juli 2014 serta hiburan lain berupa live-music performance di setiap akhir pekan.

"Keikutsertaan Datsun pada ajang PRJ tahun 2014 ini bertujuan untuk mendekatkan produk serta memberikan akses akan kemudahan memiliki Datsun GO+ Panca 5+2 MPV kepada pelanggan di Indonesia. Hal ini menunjukan bahwa kami sangat serius dalam membantu pelanggan di Indonesia untuk memiliki mobil pertama mereka yang kuat, tahan lama dan efisien," ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.(oto.detik.com)