Blog Menurut Kategori Saya

Setelah berkeliling dan berkunjung ke blog sahabat-sahabat blogger, saya mendapatkan informasi mengenai berbagai macam blog. walaupun mungkin memiliki tampilan yang sama, tapi seringkali berbeda dalam segi isinya. berikut beberapa Blog Menurut Kategori Saya yang saya ketahui.

1. Politik
Blog politik berisi tentang ulasan dan esai tentang dunia politik. pada zaman seperti saat ini, blog politik digunakan sebagai media kampanye dan sosialisasi yang murah dan gratis.

2. Pribadi
Blog ini digunakan untuk mengekspresikan kepentingan pribadi dan bersifat sebagai diary atau jurnal pribadi. isinya pun berupa curahan hati penulis yang global dan sangat luas.

3. Bisnis
Blog bisnis berisi informasi, iklan dan promosi produk yang dimiliki penulis. blog bisnis bersifat profitable dan berorientasi untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya.

4. Topik
Blog topik berfokus pada topik-topik tertentu dengan tujuan tertentu pula.

5. Kesehatan
Blog kesehatan berisi isu-isu tentang kesehatan, penyakit, dan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan dunia kedokteran. blog ini juga memberikan saran terhadap permasalahan medis yang dialami oleh pembacanya.

6. Kesusasteraan
Blog ini berfokus dalam literatur sastara dan dapat berisi tulisan tentang industri percetakan, artikel, fiksi, puisi, jurnal literature, diary pembaca, kritikan, jenis literature seperti fiksi dan misteri.

7. Perjalanan
para pecinta travelling biasanya menulis catatan perjalanan mereka dalam blog ini.

8. Penelitian
Blog ini merupakan kombinasi dari catatan sekolah dan siswa dalam bentuk diskusi publik. Blog ini sangat berkaitan dengan akademis.

9. Hukum
Blog ini berisi analisis hukum dari suatu masalah dan ditulis oleh para mahasiswa hukum atau praktisi hukum.

10. Pendidikan
Pengguna Blog ini adalah guru dan siswa yang bertujuan untuk penulisan tugas, diskusi online, pembelajaran e-learning dan kegiatan pendidikan lainnya.

11. Nirlaba
Blog ini biasanya digunakan oleh Organisasi nirlaba dan kegiatan kemanusiaan yang bisa menjadi ajang meningkatkan kepedulian masyarakat luas dan bisa jadi tempat pengumpulan dana.

12. Militer
Anggota militer bisa menuliskan atau melaporkan kegiatan mereka di seluruh dunia dan tetap berhubungan dengan sanak keluarga dan sahabat jika sedang bertugas

13. Olahraga
Olahragawan dan para penggemarnya membuat blog untuk saling bertatap muka dan menjalin hubungan yang baik. blog olahraga berisi informasi seputar dunia olahraga yang menarik dan up to date.

Demikian beberapa Blog Menurut Kategori Saya  yang saya ketahui. jika ada kurangnya saya mohon maaf.