Cara Menambah User Baru Di Akun Adsense Fitur Baru Dari Adsense

Cara Menambah User Baru Di Akun Adsense Fitur Baru Dari Adsense


Untuk sobat semua para publisher google adsense, sekarang pada akun google adsense anda ada satu fitur baru yang ditambahkan oleh google, fitur ini adalah fitur dimana anda bisa meng-invite teman untuk bisa menggunakan akun google adsense anda. Dengan fitur baru ini teman yang anda invite bisa mengakses akun google anda selayaknya akun dia sendiri. 

Dia bisa memilih dan memasang unit iklan, bisa melihat laporan penghasilan. Saya barusan saja sudah mencoba fitur baru ini yaitu menghubungkan akun gmail saya yang lain dengan akun google adsense utama saya, dan hasilnya akun gmail saya yang lain juga bisa meng-akses akun google adsense utama saya. Karena saya sudah mencobanya untuk itulah posting ini saya buat tentang cara menambah user baru di akun adsense, nah berikut ini panduannya cara menambah user baru tersebut :

Silahkan sobat login ke akun google adsense sobat, jika sudah login penampakannya kayak SS dibawah ini :


Selanjutnya pilih menu "AccountSettings" seperti yang saya tunjukkan pada gambar diatas, maka anda akan berpindah ke halaman berikutnya seperti SS dibawah ini :


Anda scroll sampai mentok kebawah sampai anda menemukan kotak invite seperti yang saya tunjukkan pada gambar diatas. Nah didalam kotak tersebut silahkan anda masukan alamat email yang akan anda invite kemudian klik tombol invite, maka email yang anda invite detik itu juga akan menerima email dari google adsense yang isinya adalah google adsense mengirimkan sebuah link konfirmasi untuk di klik, setelah anda klik link konfirmasi yang dikirim tersebut, maka anda akan diarahkan kesebuah halaman ikuti instruksi selanjutnya yang ada dihalaman tersebut. Jika semua instruksi yang ada dihalaman tersebut sudah anda ikuti semua maka barulah email yang anda invite tersebut bisa mengakses akun google adsense utama anda, silahkan anda coba, saya sudah mencobanya dan semua berjalan dengan lancar.

Perlu saya beritahukan juga bahwa dengan fitur baru dari google adsense ini anda tidak bisa :

-Tidak bisa meng-invite/menambahkan user yang sudah memiliki akun adsense.
-Tidak bisa meng-invite/menambahkan user ex-banned akun adsense.
- User yang di invite harus mempunyai akun google gmail bukan akun yang lain.

Saran saya, anda harus hati-hati menambahkan user baru pada akun adsense anda, anda harus benar-benar tahu siapa dia, daripada nanti anda kena getahnya akibat perbuatan dia yang melanggar TOS google adsense. Gunakanlah dengan bijak sana fitur baru dari google adsense ini.

Demikianlah posting saya kali ini, tentang cara menambah user baru di akun Adsense, semoga bermanfaat untuk anda, selamat berburu dollar.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak