Game Sleeping Dogs Bakal Muncul di PS4 ?

Game Sleeping Dogs telah diluncurkan dua tahun lalu. Terkini, melalui informasi toko ritel Inggris, Shopto, game yang dikembangkan United Front Games ini akan meluncur untuk PlayStation 4 (PS4).
Dilansir Pushsquare, Minggu (15/6/2014), toko online Shopto memberikan informasi bahwa Sleeping Dogs akan meluncur di PS4 pada 21 November 2014. Saat ini, Sleeping Dogs dapat dimainkan di PlayStation 3, Xbox 360 dan PC.

Sejak pertama peluncurannya, game berbasis open-world tersebut mencapai angka penjualan hingga 172 ribu untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3 di Amerika Utara.

Bila informasi ini benar, maka gamer PS4 bisa memainkan game tersebut dengan kekuatan hardware yang lebih baik dibandingkan PS4 atau Xbox 360. Permainan dengan modus single-player ini telah menelurkan beberapa DLC (downloadable conten) seperti Nightmare in North Point, The Zodiac Tournament serta Year of the Snake.

Game terbitan Square Enix ini mengambil tempat di Hong Kong, di mana gamer mengendalikan tokoh bernama Wei Shen. Gaya open-world mirip game Grand Theft Auto, hanya saja gamer dalam kisah Sleeping Dogs bisa menentukan tokoh Wei sebagai orang baik (mendukung polisi) atau terlibat dengan kriminal (kelompok Triad)