Game Transformer Terbaru Diluncurkan

http://dangstars.blogspot.com/2014/06/game-transformer-terbaru-diluncurkan.html

Pekan Depan, Game Transformer Terbaru Diluncurkan

Transformers: Rise of the Dark Spark bakal dirilis 24 Juni 2014. Game ini dapat dimainkan di beberapa konsol game seperti PlayStation 4, Xbox One, serta Windows PC.

Game yang menampilkan robot yang dapat berubah bentuk ini dikembangkan oleh Edge of Reality serta dipublikasikan oleh Activision. Sekuel ini akan menjadi seri ketiga dari kisah War of Cybertron.

Masih mengusung gaya permainan yang sama seperti sekuel sebelumnya, Transformers: Rise of the Dark Spark tampil dengan gaya third-person shooter mirip Watch Dogs. Game ini menghadirkan modus campaign single-player serta modus multiplayer.

Pemain bisa memilih robot favorit (Autobots) dan mengendalikannya untuk melindungi Bumi atau memilih kelompok Decepticons untuk menghancurkan Bumi. Tidak hanya di konsol game rumahan, permainan ini juga muncul dalam versi Nintendo 3DS dengan gaya permainan strategi RPG.

Beberapa karakter yang tampil dalam game seperti Bumblebee, Optimus Prime, Ratchet, Jetfire, Grimlock dan lain-lain. Sementara untuk kubu antagonis (Decepticons), gamer bisa memilih karakter Megatron, Sharpshot, Bruticus, Slipstream dan lain-lain.