Resep Cantik Angelina Jolie Awet Muda

Usianya baru saja menginjak 39 tahun pada 4 Juni kemarin, namun Angelina Jolie masih terlihat cantik, segar dan awet muda. Di balik wajah flawless dan bebas kerutannya tersebut, tunangan Brad Pitt itu punya rahasia kecantikan tersendiri. Ini dia resep cantik Jolie.

Ini Resep Cantik Angelina Jolie yang Masih Terlihat Muda di Usia yang ke-39

 
1. Perawatan Telur Ikan
Angelina Jolie melakukan perawatan aneh dan mewah dengan telur ikan beluga sturgeon. Telur ikan tersebut sudah dikemas menjadi sebuah krim dari La Prairie. Krim tersebut kaya akan pelembab yang dapat bekerja maksimal untuk mengencangkan kulit wajah.


2. Dragon's Blood
Perawatan kecantikan lain yang disukai ibu enam anak ini adalah gel bernama Dragon's Blood. Produk dari Rodial tersebut bekerja untuk mengencangkan dan mengisi kekosongan wajah karena penuaan. Produk perawatan yang disebut sebagai facelift Liquid itu mampu mengencangkan dan mengangkat kulit sementara dan mengurangi kerutan serta kulit kendur.

3. Jus Organik
Selain menjaga kecantikan dari luar, bintang 'Maleficent' itu juga melakukan perawatan dari dalam tubuh. Jolie merupakan pecinta jus organik. Setiap hari, Jolie minum jus yang bahan-bahannya seperti sayur dan buah dari produk organik. Wanita yang terkenal lewat film Tomb Raider itu mengaku menghindari minum kopi agar kulitnya tetap terjaga kekencangannya.


4. Perawatan Rambut
Jolie merawat rambutnya dengan bahan alami dari China yaitu teh hitam. Ia menggunakan dua kantung teh hitam yang telah diseduh dan dibalurkan pada rambutnya. Setelah 10 hingga 20 menit didiamkan, ia membilas rambutnya dengan air hangat.

5. Make-up Tipis
Wanita yang pernah mendapatkan penghargaan Academy Awards itu lebih suka menggunakan make-up tipis dan natural. Pada kesempatan formal, Jolie memilih untuk tampil dengan riasan mata smokey dan lipstik nude. Dia suka dengan eyeliner tebal dan bulu mata palsu yang membuat penampilannya jadi pusat perhatian.


6. Bahagia

Satu tips lainnya dari Jolie untuk mendapat kecantikan yang murah-meriah. Hal itu adalah kebahagian. "Ketika kamu bahagia dengan apa yang kamu lakukan, dan kamu dikelilingi oleh kasih sayang dan dukungan, itu merupakan hal terbaik untuk mendapat kecantikan," ujar Jolie.(dangstars-detik)