Responsive Design Template Testing & Preview

Responsive Design Template Testing & Preview 
Ini adalah  alat yang mengagumkan untuk menguji desain website responsive Anda.untuk melihat situs web Anda apakah responsive dalam berbagai ukuran layar secara bersamaan dalam satu layar, sementara Anda membangun atau desain mereka. Saya suka alat ini terutama karena menunjukkan semua resolusi layar side-by-side yang membuatnya lebih mudah untuk debugging.
oke kita lihat satu-satu:

ProtoFluid


ProtoFluid adalah berbasis web prototyping alat yang memungkinkan Anda menguji prototipe website Anda dalam berbagai ukuran layar dan resolusi. Cukup ketik URL, pilih perangkat (atau dimensi kustom) dan tekan peluncuran. Karena itu adalah alat berbasis web, juga memungkinkan Anda untuk menggunakan ekstensi lain seperti Firebug.(dangstars.blogspot.com)




Responsive.Is diciptakan oleh typecast sebuah alat emulator browser lain, yang dapat Anda gunakan untuk menguji desain responsif Anda. Cukup ketik URL, dan akan secara otomatis mengubah ukurannya tergantung pada perangkat yang Anda pilih.

Responsivepx.Com



ResponsivePx adalah alat yang mengagumkan untuk menguji desain website responsif Anda. Fitur utama yang membedakannya dari yang lain, adalah kemampuan untuk mengubah ukuran website pixel-by-pixel. Fitur ini mengagumkan, akan memberikan keleluasaan Anda mengidentifikasi breakpoints dan juga menguji bagaimana pertanyaan media CSS bekerja di situs Anda.(dangstars.blogspot.com)



Responsif Web Design Alat Pengujian

 

Sebuah testing tool yang mengagumkan, yang dapat memungkinkan Anda untuk melihat situs web Anda responsif dalam berbagai ukuran layar secara bersamaan dalam satu layar, sementara Anda membangun atau desain mereka. Saya suka alat ini terutama karena menunjukkan semua resolusi layar side-by-side yang membuatnya lebih mudah untuk debugging.(dangstars.blogspot.com)


ReView.Js

 

ReView sistem viewport yang dinamis, dikembangkan dalam murni JavaScript, yang memberikan Anda pengalaman menonton yang fantastis untuk desain web responsif Anda.(dangstars.blogspot.com)


Screenqueri.es

 
Screenqueri.es adalah alat pengujian desain responsif pixel-sempurna. Cukup masukkan alamat situs web yang ingin Anda periksa, dan alat ini melakukan akan menampilkan website dalam berbagai ukuran layar sesuai dengan perangkat. Anda juga dapat secara manual mengubah ukuran ukuran pixel-by-pixel untuk mengidentifikasi breakpoints.(dangstars.blogspot.com)

Screenfly

 


Screenfly oleh QuirkTools, adalah sebuah alat yang akan memungkinkan Anda untuk melihat situs web Anda responsif dalam berbagai perangkat: Desktop, Tablet, Mobile dan TV. Ia juga memiliki pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan bergulir atau bahkan untuk memutar layar.


The Responsinator

 

Menguji situs Anda di berbagai perangkat dari iPhone dan iPad, dengan Kindle dan Android pada Responsinator. Hal ini juga menunjukkan situs Anda baik dalam modus potret dan lansekap. Saya suka alat ini jauh lebih karena garis-garis besar perangkat ditampilkan pada halaman, yang membawa lebih banyak makna untuk seluruh proses.
Demikian dan salam Vulkanisir

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak