Gaya Selebritis Dunia Menonton Piala dunia 2014


Nonton Piala Dunia, Rihanna Pakai Gaun Tidur

RIHANNA selalu tampil penuh sensasi. Kali ini, dia tampil mengenakan gaun tidur berbahan satin warna pink saat menonton laga semifinal Jerman dan Brasil.

Penyanyi yang akrab disapa Riri ini selalu menunjukkan sesuatu yang “wow”. Dia tidak bisa menolak untuk mengenakan pakaian seksi, bahkan untuk acara kasual. Ini terbukti ketika lensa menangkap gambarnya saat berjalan di New York pada malam lalu.

Rihanna tampak mengenakan gaun tidur satin berwarna pink. Uniknya lagi, ia melengkapi penampilan dengan old school converse berwarna hitam dan putih, seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (9/7/2014).

Riri mengaplikasikan riasan minimalis namun tetap cantik dengan menggunakan lipstik merah muda. Rambut keritingnya ia tata dengan gaya ekor ikat yang dibuat messy look. Tidak lupa ia memberikan sentuhan aksesori dengan kalung.

Rihanna juga mendapatkan perhatian lewat jaket denim yang dibawanya di tangan selagi ia berjalan. Jaket ini juga berfungsi untuk membuatnya tetap sejuk dalam cuaca panas.

Nonton Piala Dunia, Kekasih Leonardo DiCaprio seperti Mau Nge-Gym

MODEL cantik Toni Garrn tampil seksi saat menyaksikan pertandingan semifinal Piala Dunia 2014 antara Jerman dan Brasil. Kekasih Leonardo DiCaprio ini tertangkap kamera mengenakan pakaian ketat setelah meninggalkan Goal Sports Cafe di Los Angeles.

Dara 22 tahun ini tidak melewatkan pertandingan antara Jerman dan Brasil. Maklum, dia kelahiran Jerman. Tidak diragukan lagi dia merasa senang dengan hasil timnas sepakbola Jerman yang mengalahkan telak tim tuan rumah dengan skor 7-1.

Saat menyaksikan pertandingan Jerman dan Brasil, model Calvin Klein ini mengenakan pakaian super ketat dan seksi. Ia tampak mengagumkan dengan kaus tanpa lengan serta celana ketat dengan motif print, sebagaimana dilansir dari Dailymail, Rabu (9/7/2014).

Penampilan Garrn seperti orang yang bersiap nge-gym, lengkap dengan sepasang sepatu Nike berwarna hijau. Rambut pirangnya ia tata dengan messy bun. Sementara itu, model cantik ini tampak menerapkan make up minimalis yang ia tutupi dengan kacamata hitam besar

Gaya Seksi Supermodel Brasil Nonton Piala Dunia

ALESSANDRA Ambrosio dan Adriana Lima adalah dua supermodel dunia yang berasal dari Brasil. Pada laga dini hari tadi, keduanya terlihat menonton pertandingan tanpa meninggalkan gaya busana khasnya.

Brasil kalah telak dari Jerman pada laga Rabu, 9 Juli 2014, dini hari. Model Victoria Secret, yakni Alessandra Ambrosio dan Adriana Lim, sekali lagi menunjukkan dukungan mereka untuk tanah kelahirannya. Mereka menyaksikan laga semifinal Piala Dunia tim kebanggaannya di bar Miss Lily, New York East Village, Amerika Serikat. (Baca: Neymar Tetap Menawan saat Terjatuh)

Keduanya tampak mengenakan jersey kuning-hijau. Adriana Lima mengenakan jersey bernomor punggung "2" bertuliskan inisial namanya, Lims. Sementara, Alessandra Ambrosio memakai jersey bernomor punggung "10" bertuliskan Ale, seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (9/7/2014). (Baca: Materi, Alasan Model Cantik Kepincut Pesepakbola)

Keduanya menegaskan tampilan sporty dengan memadukan jersey bersama celana pendek denim. Alessandra juga melengkapinya dengan topi Brasil hijau yang menutupi rambut gelapnya yang panjang.

Di tepi kursinya, Alessandra terdengar keras bersorak dan berteriak saat kompetisi menegangkan tersebut berlangsung. Dalam satu momen terlihat pula Alessandra memberikan ciuman keberuntungan pada syal bendera negara Brasil. Dia mencengkeram syal tersebut, bahkan mencium dengan mata terpejam seraya berdoa bagi timnya untuk menang. Sayang, mereka harus gigit jari usai menyaksikan laga tersebut lantaran Brasil keluar dari persaingan dengan skor telak 1-7 dari Jerman. (Baca: Wuih, Mesut Ozil Pesepakbola yang Romantis)

Usai menonton, mereka terlihat beberapa kali memajang fotonya di Instagram seraya berbagi dengan para penggemarnya. Pada satu pose, keduanya terlihat difoto dari belakang, duduk di bangku, dan memegang tangan satu sama lain.

"Ayo Brasil. Apapun, kalian tetap yang terbaik," tulis Alessandra memberi judul fotonya

 SIAPA tidak kenal aktor tampan Gerard Butler?


 Pria bertubuh atletis ini terlihat menunjukkan dukungannya untuk Brasil pada pertandingan semifinal Piala Dunia saat melawan Jerman, malam lalu.

Tahun lalu, ia menyedot perhatian dengan penampilannya saat duduk di Centre Court, Wimbledon. Namun, musim panas ini laga pilihannya adalah Piala Dunia Brasil. Aktor andal ini tetap terlihat tampan dalam kostum tim Brasil berwarna kuning-hijau.

Ia menebar senyum menawannya selama pertandingan. Mengenakan topi biru dan sepasang kacamata hitam, pria asal Skotlandia itu berjanji setia mendukung negara tuan rumah dengan mengenakan kaus resmi Brasil, seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (7/7/2014).

Gerard Butler di awal tampak optimistis dengan kemenangan Brasil pada pertandingan semifinal dengan Jerman di Sao Paulo. Sayang, dia harus menelan pil kekecewaan lantaran tim favoritnya harus keluar dari laga Piala Dunia.

Sontek Tampilan Supermodel Nobar Piala Dunia
KAUS jersey sudah memiliki pakem berdasarkan warna dan corak, dari negara-negara berlaga. Namun di tangan supermodel, kaus jersey bisa tampil gaya dan seksi.

Brasil benar-benar gudangnya wanita-wanita cantik dan seksi. Inilah alasan model Victoria Secret, yakni Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima, rela nonton bareng (nobar) dengan penampilan memukau untuk mendukung tim tuan rumah

Alessandra Ambrosio menonton laga semifinal Piala Dunia antara Brasil dan Jerman pada Rabu, 9 Juli 2014, dini hari. Meski tengah menunjukkan dukungan untuk tanah kelahirannya pada ajang pesta sepakbola, dia tidak serta merta melupakan urusan berpenampilan.

Dia memang mengenakan kaus jersey, yang identik dengan kaus pria, bernomor punggung "10" dan bertuliskan Ale, Namun, dia menyempurnakannya dengan tampilan lebih seksi hingga tampak manis, seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (9/7/2014).

Ale mengikat bagian depan kaus yang dia kenakan seraya memamerkan perutnya yang rata. Dia memadukan jersey dengan hot pants denim yang robek di bagian bawah.