Harga Samsung Galaxy S5 Tebaru Juli 2014

http://dangstars.blogspot.com/2014/07/harga-samsung-galaxy-s5-tebaru-juli-2014.html
Harga Samsung Galaxy S5 Tebaru Juli 2014

Samsung Galaxy S5 - Rumor keberadaan suksesor Samsung Galaxy S4 memang terus mencuat kepermukaan. Hal ini dikarenakan Samsung Galaxy S5 menjadi ponsel yang paling ditunggu tunggu ditahun 2014. Apakah Samsung Galaxy S5 memiliki spesifikasi yang lebih gahar dan berapa Harga Samsung Galaxy S5 tersebut tentu akan membuat anda penasaran.

Untuk urusan spesifikasi tentu Samsung tak akan segan-segan mempersenjatai ponsel andalan mereka tersebut dengan spesifikasi kelas atas layaknya ponsel kelas premium Samsung lainnya. Disaat produsen handphone lainnya berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan spesifikasi kelas atas, Samsung pasti akan selalu terdepan dalam menghadirkan teknologi pada ponsel andalannya.

Sudah banyak rumor yang mengatakan kalau handphone ini akan menggunakan CPU 64 bit layaknya iPhone 5S dan penggunaan material logam layaknya ponsel premium dari Sony maupun HTC. Penggunakan material logam seakan-akan sebagai pembuktiaan akan kualitas Samsung sebagai raja Smartphone Android.


Mengaca dari Samsung Galaxy Note 3 yang memiliki seguadang fitur dan spesifikasi gahar, tentu sama dengna Galaxy Note 3, Samsung akan memberikan sentuhan terbaiknya yang lebih mumpuni dari Samsung Galaxy Note 3. Ram berukuran 3 Gb konon akan di pasang pada ponsel ini, tak ketinggalan sensor-sensor seperti Air Gesture dan sensor yang di miliki Samsung Galaxy S4 juga sudah disematkan pada ponsel ini.

Harga Samsung Galaxy S5 kemungkinan tak akan berbeda jauh dengan harga Samsung Galaxy Note 3, yang dibandrol 8 Jutaan atau mungkin bahkan bisa lebih, mengingat apa yang akan anda dapatkan sudah melebihi spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Note 3, dan kami sudah merangkum beberapa bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 yang bisa anda simak dibawah ini.


Harga Samsung Galaxy S5 - Spesifikasi Samsung Galaxy S5 :

Layar : 5,25 inci HD AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 pixel
Ram : RAM DDR3 sebesar 3GB
Memory : 16GB/32GB/64GB
Cpu : Quad-Core 64-bit Exynos
Body : Full Metal

Harga Samsung Galaxy S5 :

Harga Baru : Rp. 8.350.000
Harga Bekas : -



Semoga inforamsi Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S5 diatas bisa menjadi acuan dan referensi bagi anda

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak