Ramadan, Hotel Santika Medan Hadirkan Puluhan Makanan Melayu

http://dangstars.blogspot.com/2014/07/ramadan-hotel-santika-medan-hadirkan.html

Selama Ramadan, Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan menghadirkan promo khusus. Hotel ini menyediakan buffet khusus buka puasa dengan puluhan jenis makanan Melayu.

Mengambil tajuk 'Selera Satu Kampong', Santika Premiere Dyandra Medan akan menyajikan puluhan item makanan khas Melayu mulai Rp 75.000 net/orang. Tahun ini, Santika Premiere Dyandra Medan menargetkan 8.000 pengunjung di Benteng Restaurant.

"Buka puasa di Santika sudah terkenal karena makanan berbuka yang melimpah namun tetap dengan harga terjangkau. Tahun ini mengangkat makanan Melayu karena Medan berada di tanah Melayu yang kaya akan bumbu dan rasa," ujar Food and Beverage Manager, Chaerul Abriyanto, dalam rilis kepada detikTravel, Jumat (4/6/2014).

Menu yang disajikan mulai dari laksa Medan, nasi lemak, nasi ulang, sambal udang Melayu Deli, dan masih banyak menu lainnya. Buffet buka puasa ini bisa dinikmati hanya seharga Rp 75.000 net/orang berlaku di minggu pertama bulan Ramadhan.

Untuk selanjutnya berlaku paket regular seharga Rp 95.000 net/orang di Benteng Restaurant. Namun sebelum ke restaurant, pengunjung dapat menikmati aneka tajil corner hanya seharga Rp 40.000 di Lobby Lounge.

"Bagi perusahaan maupun kantor pemerintahan yang ingin mengadakan buka puasa bersama bersama karyawan atau rekan, kami menyediakan paket Ramadhan Gathering mulai dari Rp 120.000 net/orang dengan benefit sudah termasuk ruangan buka puasa dan pilihan menu yang bisa dipilih sesuai permintaan," ujar Chaerul Abriyanto.

Bagi traveler yang menginap di Santika juga bisa menikmati aneka sajian buka puasa mulai dari Rp 580.000 net/malam. Paket ini sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang dan tajil untuk 1 orang. Selama Ramadan, para tamu juga tetap bisa menikmati seluruh fasilitas hotel yakni kolam renang dan fitness centre.


Hotel Santika Medan


Usai 1 bulan menjalankan ibadah berpuasa, Santika Premiere Dyandra menyajikan dua paket menarik baik di Benteng Restaurant maupun di ruang pertemuan tersendiri. Di Benteng Restaurant, tersaji Buffet Open House seharga Rp 120.000 net/orang mulai pukul 11.30-13.00 WIB. Cocok untuk keluarga yang ingin silahturahmi bersama

Bagi keluarga besar yang mengadakan acara Idul Fitri secara khusus, terdapat Open House Package mulai dari Rp 150,000 net/orang. Pemesanan dan reservasi sebaiknya dilakukan 1 hari sebelumnya. 

1 Comments:

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak