Tips Liburan 3 M (Murah Meriah Muntah ) yang Ramah Dompet

http://dangstars.blogspot.com/2014/07/tips-liburan-3-m-murah-meriah-muntah-yang-ramah-dompet.html

Tips Liburan 3 M (Murah Meriah Muntah ) yang Ramah Dompet


Liburan sudah seharusnya menjadi kegiatan yang menyenangkan dan tidak malah membuat puyeng kepala. Nah, biar ga dipusingkan dengan jebolnya dompet pasca liburan kita perlu merencanakan liburan dengan baik dan cermat. Mau tahu tips liburan murah yang ga bakal bikin ludes isi dompet ? Simak saja Tips berikut ini, semoga bermanfaat.

 


Jika pengen murah, jangan sekali-kali merencanakan di hari libur sekolah atau libur nasional. Pada momen tersebut sudah pasti biaya transportasi dan akomodasi akan melonjak tinggi. Buka kalender kalian, pilih tanggal liburan kalian beberapa bulan sebelum atau sesudah musim libur. Selain lebih murah, memilih low season untuk berlibur bakal lebih nyaman karena biasanya lebih sepi dan tak perlu berdesak-desakan dengan traveler lainnya.

 

Transportasi dan akomodasi adalah dua komponen liburan yang paling banyak menyedot dompet kalian. Gunakan internet untuk melakukan riset kecil tentang hotel atau penginapan yang sedang promo. Untuk destinasi yang bisa dijangkau melalui darat, kalian bisa memilih kereta api atau bus sebagai solusi transportasi murah. Jika terpaksa harus menggunakan transportasi udara, pilihlah maskapai yang menawarkan tarif murah.

 

Buat daftar destinasi wisata yang bakal kalian kunjungi. Jelajahi internet untuk mendapatkan informasi lengkap tentang lokasi, harga tiket masuk, dan detail-detail lainnya. Usahakan tempat menginap kalian berada di lokasi strategis untuk mencapai destinasi-destinasi pilihan tersebut. Dengan begitu kalian bisa menghemat waktu dan biaya.

 



Liburan jangan sampai terganggu dengan ribetnya menenteng barang bawaan kalian yang banyak. Banyak membawa barang juga membuat jatah bagasi tiket over weight, dan ujung-ujungnya bakal nambah biaya yang bikin kantong makin kempis.

Untuk menghindari jajan sembarangan, ada baiknya jika kalian membawa bekal secukupnya. Makanan dan minuman ringan sangat membantu menekan biaya liburan. Sudah umum jika makanan dan minuman yang dijajakan di obyek wisata dijual lebih mahal.

Demikian tips liburan murah ala Vulkanisir - Dangstars Blog, semoga bisa menjadi pedoman kalian. Jika kalian punya tips liburan murah sendiri, jangan sungkan untuk membaginya di kolom komentar di bawah.

Eitss.. tunggu dulu kalo mau lebih murah lagi selain  Tips Liburan 3 M (Murah Meriah Muntah ) yang Ramah Dompet adalah diam dirumah aja nonton tv online he..he...

3 Comments

Info yang sangat berguna untuk berwisata. Kami menyediakan berbagai macam Tas Ransel Pria, Tas anak sekolah, Tas anak kuliah dan Tas ransel distro dengan kualitas yang bagus dan terbuat dari bahan pilihan. Ada bonus raincovernya juga untuk melindungi Tas laptop polo kalian.

Reply

Let’s face it, in today’s current economic climate, particularly when you consider current events for the last 18 months or so, finding employment is tough. It doesn’t matter whether you’re looking for a job to help you stay on top of your bills, or if you’ve decided that you want to forge a new career path, a well-written and professional resume will drastically increase your chances of obtaining employment. So find resume writing company here

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak