Apple iPhone 6 Segera Hadir di China

http://dangstars.blogspot.com/2014/10/apple-iphone-6-segera-hadir-di-china.html
Apple pada akhirnya memperoleh kesepakatan dari pemerintah China untuk dapat jual iPhone 6 serta iPhone 6 Plus. Perusahaan mengantongi izin untuk meluncurkan handset terbaru mereka di China.



Ditulis Money. cnn, Selasa (30/9/2014) , Apple menyampaikan, smartphone iphone terbaru mereka bakal di jual pada 17 Oktober 2014. Pre-order bakal diawali pada 10 Oktober 2014.



Kiprah iPhone 6 serta iPhone 6 Plus di China menandai untuk pertama kalinya tiga operator telekomunikasi raksasa di China tawarkan iPhone teranyar ketika peluncuran. China Mobile, jadi operator yang di tandatangani kesepakatan iPhone dengan Apple pada Desember.

Saat sebelum mendarat di China, Apple sudah jual iPhone 6 di negara lain di semua dunia. Diduga ada tindakan penyelundupan atau pasar gelap oleh sebagian oknum yang beli iPhone 6 di beberapa toko seperti New York, Amerika Serikat.

Dilaporkan bahwa sesudah enam hari iPhone 6 di luncurkan di negara luar China, hp itu di jual di toko Apple di Beijing dengan harga kian lebih USD1. 000.

Apple bakal berkompetisi melawan pesaingnya seperti Samsung serta smartphone lokal asal China, Xiaomi. Samsung tawarkan beberapa waktu terakhir Galaxy Note 4 yang di jual pada Senin. 


Demikian tentang Apple iPhone 6 Segera Hadir di China 
semoga bermanfaat.