Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop Nopember 2014


http://dangstars.blogspot.com/2014/10/film-film-terbaru-yang-rilis-di-bioskop-nopember-2014.html

Memasuki pekan keempat di bulan Oktober 2014, beberapa film terbaru mulai tayang di bioskop. Berikut ini film-film yang mungkin bisa mengisi libur Anda di akhir pekan:

http://dangstars.blogspot.com/2014/10/film-film-terbaru-yang-rilis-di-bioskop-nopember-2014.html

1. Chef

Saat koki Carl Casper (Jon Favreau) tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya di sebuah restoran Los Angeles terkemuka setelah menolak untuk berkompromi dengan pemilik restoran yang diktator (Dustin Hoffman), ia pun merencanakan masa depannya. Memutuskan menetap di Miami, Carl bersama mantan istrinya (Sofia Vergara), temannya (John Leguizamo) dan anaknya (Emjay Anthony) memulai usaha truk makanan.

Melalui semua ini, apakah koki Carl menemukan kembali semangatnya mengolah makanan, bertahan hidup dan cinta?

http://dangstars.blogspot.com/2014/10/film-film-terbaru-yang-rilis-di-bioskop-nopember-2014.html

2. Tak kemal Maka Tak Sayang

Kemal (17 thn), seorang pelajar SMU dari Samarinda yang selalu mendambakan wanita tercantik untuk menjadi kekasihnya. Ia memiliki pola pikir yang absurd, sulit berfokus dan sulit ditebak. Karakternya ini menyebabkan dirinya lama menjomblo dan berulang kali gagal dalam percintaannya.

Wanita tercantik yang ia idam-idamkan adalah Raisya (17thn), gadis tercantik di sekolahnya tapi juga berani dan ekspresif. Masalahnya adalah, Raisya adalah kekasih dari Nanda (18thn), cowok ganteng, keren, jagoan di sekolahnya, sekaligus pemimpin geng.

Usaha Kemal dalam menarik perhatian Raisya, berbuntut pada duel antara dirinya dengan Nanda. Menjelang duel, Kemal berlatih dengan ayahnya yang merupakan juara beladiri kapoeira tingkat nasional. Dibantu Khalil (17thn), teman dekat sekaligus teman sekelasnya, Kemal berusaha mengakali tantangan Nanda dengan cara uniknya. Perkelahian mereka malahan menimbulkan kelucuan demi kelucuan, hingga Nanda berhasil ia kalahkan.

Kemal yang merasa bangga atas kemenangannya, segera memberanikan diri untuk menembak Raisya. Tapi Raisya justru menolaknya karena ia tidak menyukai keagresifan Kemal. Setelah lulus SMU, Kemal pindah ke Jakarta dan kuliah di Institut Seni Jakarta (ISJ), mengambil jurusan teater yang sesuai dengan jiwanya. Di kampus itu, ia berteman dekat dengan Jovi (20thn) dan Hifdzi (20thn) yang sama-sama memiliki sifat absurd, spontan dan unik seperti dirinya. Disitupun, ia jatuh cinta pada teman kuliahnya yang terkenal cantik, Putri (20thn).

Kemal berusaha mendekati Putri dibantu kedua temannya Namun sayang, Putri pada akhirnya menolak dirinya juga. Akhirnya Kemal mengikuti audisi acara kejuaraan Stand Up Comedy. Tujuannya adalah menjadi terkenal sehingga bisa menjadi pujaan para wanita. Kemal bekerja keras mengikuti berbagai tahapan kejuaraan tersebut. Akhirnya namanya semakin dikenal banyak orang karena gaya lawaknya yang tergolong absurd.

Dalam kejuaraan tersebut, ia berhasil meraih juara ke 3 dan sering diundang ke berbagai kota untuk mengisi acara sebagai stand up comedian. Dari sanalah jalannya untuk mendapatkan wanita yang paling diidam-idamkannya dapat tercapai.

Siapakah yang akhirnya menjadi kekasih Kemal?


http://dangstars.blogspot.com/2014/10/film-film-terbaru-yang-rilis-di-bioskop-nopember-2014.html

3. The Judge

Henry "Hank" Palmer, seorang pengacara sukses kembali ke kampung halamannya untuk pemakaman ibunya, menemukan bahwa ayahnya, hakim kota Joseph Palmer, diduga melakukan pembunuhan. Sekarang dia harus membela ayahnya di pengadilan melawan Dwight Dickham, seorang jaksa yang bertekad untuk menyingkirkan hakim Joseph. Tidak hanya itu, Hank juga harus memperbaiki hubungannya dengan sang ayah.

Film ini dibintangi Robert Downey Jr yang belakangan lebih terkenal sebagai Iron Man.

http://dangstars.blogspot.com/2014/10/film-film-terbaru-yang-rilis-di-bioskop-nopember-2014.html

4. Hantu Merah Casablanca

Sebuah peristiwa tak terduga terjadi pada malam perpisahaan yang diadakan Ricky yang hendak melanjutan studynya ke luar negeri. Ricky yang pada malam itu hanya mengundang para sahabat dekatnya (Gio, Aldo, Hanna, Windy dan Mery) berpesta di rumahnya di kawasan Casablanca, keesokan harinya terkejut saat melihat Hanna tewas terbunuh, sementara Gio, tunangan Hanna, ditemukan terikat didalam kamar mandi.

Siapa yang membunuh Hanna? Tak ada yang tahu. Pengaruh minuman keras yang mereka konsumsi, membuat para sahabat, tidak mengingat kejadian apa yang menimpa mereka pada saat pesta berlangsung.

Rasa bersalah dan Ketakutan membuat para sahabat memutuskan untuk memakamkan Hanna secara diam-diam dan tidak layak, di TPU di dekat rumah Ricky. Mereka tak ingin ada pihak yang mengetahui kejadian ini, karena mereka bisa menjadi tersangka utama yang membunuh Hanna.

Ketegangan kian memuncak saat Aldo terbunuh secara tragis di kamar kostnya, dan dilanjutkan dengan tewasnya Merry yang terbunuh secara tragis di kolam renang rumahnya. Kejadian lain pun menteror Ricky dan windy. Semua kejadian menakutkan ini membuat Windy mengajak Ricky mendatangi seorang paranormal untuk mengusir arwah Hanna yang gentayangan.

Bagaimana akhir dari pada kisah ini, dan siapakah sebenarnya pelaku yang telah membunuh Hanna?

http://dangstars.blogspot.com/2014/10/film-film-terbaru-yang-rilis-di-bioskop-nopember-2014.html

5. Solit4ire

Terinspirasi dari permainan kartu Solitaire dengan 4 suit atau jenis kartu (Spade, Heart, Diamond, Club), 4 (empat) orang yang berbeda, namun saling terkait karena mengalami pengalaman yang mengerikan pada satu malam.

Nova (Pamela Halatu), yang bekerja overtime di kantornya yang berhantu. Risa (Karina Ranau), yang menemukan bahwa tenyata tempat kostnya dihuni oleh sesuatu mahluk yang penuh amarah. Cumi (Nico Hermawan), yang pada saat ospek berhadap muka dengan sosok misterius di kampusnya. Pak Jaja (Mastur), yang sedang mengantar jasad wanita muda kembali ke rumahnya di luar kota. Pada malam yang sama, secara masing-masing mereka masuk ke dalam zona supranatural dan harus menghadapi rasa takut mereka sendiri. Akankah mereka mampu melewatinya dan selamat dari teror mengerikan ini?

Film ini disutradarai dan ditulis Rico Michael bersama Syarif Sabar dengan Virlan Wanna sebagai D.O.P (En6M, Ikhsan).

Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop (hot.detik)