Hati perempuan ini benar – benar luar biasa kejam

Wanita Paling Kejam Dalam Sejarah Manusia
Tindakan kejahatan dan Pembunuh berantai dan lain-lain jenis kebrutalaan biasanya dikaitkan dengan pria, akan tetapi wanita ini jelas – jelas membuktikan bahwa perbuatan jahat itu tidak terbatas hanya satu jenis kelamin saja. Hati perempuan ini benar – benar luar biasa kejam.

1. Mary Ann Cotton


Mary Ann Cotton (Image by http://mystery.bf-1.com)

Ketika Mary Ann mengetahui bahwa ia akan menerima pembayaran atas kematian salah seorang anggota keluarga, dia tidak buang waktu. 

Dia membunuh 21 orang dengan racun Arsenik, 12 diantaranya adalah anak-anaknya sendiri. Dia juga membunuh beberapa suaminya dan bahkan ibunya sendiri hanya untuk mendapatkan uang secara instan.

2. Leonarda Cianciulli

 Leonarda Cianciulli (Image by commons.wikimedia.org)

Cianciulli adalah seorang perempuan asal Italia yang membunuh tiga wanita antara tahun 1939 dan 1940. Cianciulli membunuh ketiga korbannya dengan sangat mengerikan. 

Dia menggunakan sisa – sisa tubuh dari korbannya untuk membuat bahan sabun yang kemudian digunakannya untuk mandi. Selain sabun, dia juga menggunakan darah kering dari korbannya untuk digunakan sebagai campuran teh untuk menjamu teman – temannya yang ingin berkunjung. Dia juga mengklaim bahwa dia sangat menikmati menyantap tubuh korban – korbannya itu.

3. Beverley Allitt

 
Beverley Allitt (http://www.pieway.com/)

Antara bulan Februari dan April tahun 1991, disitulah Allitt mulai menjadi liar dan suka mengamuk. Ia bekerja sebagai perawat tetap di rumah sakit grantham dan Kesteven di Inggris. Untuk alasan yang tidak jelas, dia berhasil membunuh empat orang anak, berusaha untuk membunuh tiga lagi lainnya, dan menyebabkan luka yang sangat serius pada korban ke-enam kalinya. 

Dia membunuh anak – anak tersebut dengan carra menyuntik mereka dengan dosis insulin yang mematikan, dan juga menyuntikkan gelembung udara terhadap mereka.

4. Enriqueta Marti

 Enriqueta Marti (https://www.google.co.id)


Wanita super kejam ini memburu anak – anak gelandangan dan memasukkannya ke dalam dunia prostitusi atau membunuh mereka, kemudian menggunakan sisa tubuh korbannya sebagai obat salep yang dia klaim dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis. Dia akhirnya ditangkap dan digantung oleh teman penjaranya sebelum di sidang.

5. Belle Gunness
 
Belle Gunness (https://www.google.co.id)

Dia membunuh tiga anak dan suaminya, menggunakan uang ansuransinya untuk membeli rumah, menikah lagi dan membunuh lagi keduanya yaitu suami baru dan anaknya sendiri yang masih bayi. Dia kemudian memasang iklan sebagai seorang janda dengan property. Setiap calon pembeli akan dibunuh dan dirampok