Julia Perez di Antara Cinta dan Kesehatan

http://dangstars.blogspot.com/2014/10/julia-perez-di-antara-cinta-dan-kesehatan.html
Julia Perez mengaku dirinya punya penyakit yang tidak lazim diderita perempuan. Selain berdampak kepada kehidupannya, penyakit itu juga menyebabkan dirinya sulit mempunyai anak.

"Saya melakukan suntik juga karena sakit, kalau nggak sakit ya sudah sikat saja," ungkapnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/10/2014).

Ada beberapa tahapan yang kini harus dilaluinya. Menurutnya, ada dua solusi dalam waktu dekat ini. Menunggu penyakitnya sembuh atau meminjam rahim seorang perempuan.

"Saya tanam sperma pinjam rahim seorang perempuan. Namanya surger mother, jadi saya mau ke dokter cek kesuburan, pokoknya harus dicek komplit," tuturnya.

Beruntung ada banyak yang mau mendonorkan spermanya untuk Jupe. Terlebih, mereka juga siap untuk dinikahinya.

"Saya balik dulu ke Singapura, nanti lihat saja dampaknya. Kalau saya lemah, saya akan melakukan surger mother," katanya.

Kalaupun usahanya itu berhasil, Jupe berharap segera menikah dalam waktu dekat. Menurutnya, bagaimana pun seorang anak nantinya pasti butuh sosok ayah.

"Sudah bukan rahasia lagi anak itu butuh bapaknya," tuturnya.

Jupe mengaku tak perlu mencintai untuk seorang suami. Ia tampaknya sudah tanpa harapan setelah tiga kali gagal menjalani hidup dengan pria yang dicintainya.

"Mending dicintai daripada mencintai, saya sudah mencintai laki-laki dari umur 17 tahun, sampai 34 tahun saya selalu setia. Jadi saya pikir cinta harus ada pengorbanan. Biasanya kalau orang yang cinta sama gue itu nggak akan menyakiti," ujarnya.

1 Comments: