Perbedaan Terbesar Antara iPad Mini 2 dan iPad Mini 3 adalah Harga

 Perbedaan Terbesar Antara iPad Mini 2 dan iPad Mini 3 adalah Harga

Apple menggelar acara live hari ini memperkenalkan beberapa produk baru untuk Apple line up, termasuk dua iPad terbaru mereka: iPad Air 2 dan iPad Mini 3.

IPad Air 2 lebih tipis, lebih ringan, dan lebih kuat. Bahkan, iPad baru sekitar setengah ketebalan iPad sebelumnya, yang ditunjukan oleh Apple menunjukkan dalam acara streaming. Namun perbedaan utama antara iPad Mini 3, yang juga diperkenalkan hari ini, dan pendahulunya adalah bahwa ia memiliki pemindai sidik jari. Jika tidak, spesifikasi nya persis sama dengan generasi terakhir iPad Mini.


Source : Bloomberg News

Pada halaman perbandingan Apple sendiri, semua device yang saat dijual dalam keluarga iPad ditampilkan komparasi head to head, dengan spesifikasi ditata untuk masing-masing iPad. IPad Air 2 memiliki prosesor baru yang lebih cepat, sepenuhnya-dilaminasi, layar anti-silau, dan seperti yang disebutkan sebelumnya adalah lebih ringan dan tipis. Hal ini juga $ 100 USD lebih dari iPad Air. Oh, dan memiliki sensor sidik jari, juga.

applepricecomparison

Kami telah meneliti spesifikasi, dan selain sensor sidik jari dan pilihan untuk mendapatkan gold trim, tampak seolah-olah tidak ada perbedaan antara yang lama dan yang baru ketika datang ke Mini iPad. Jika Anda ingin semua yang Mini iPad menawarkan, Anda akan melakukannya dengan baik hanya untuk mengambil yang lebih tua, kecuali jika Anda menghargai pemindai sidik jari di seratus dolar. Jika tidak, Anda mendapatkan deal yang baik untuk device yang hampir serupa dengan produk sebelumnya.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak