Teknologi Ini Buat Polytron Cinemax Pro Lebih 'Cerdas' dari SMART TV

http://dangstars.blogspot.com/2014/10/teknologi-ini-buat-polytron-cinemax-pro-lebih-cerdas-dari-smart-tv.html

Televisi masih menjadi pilihan bagi banyak keluarga untuk menyediakan hiburan di waktu santai. Untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup konsumen yang terus berkembang, teknologi televisi pun semakin maju.

Sebelumnya kita telah mengenal LED TV yang kemudian disusul oleh SMART TV. Kini konsumen Indonesia kembali dimanjakan dengan kehadiran televisi yang diklaim lebih ‘pintar’ dari SMART TV yaitu Polytron Cinemax Pro. Bagaimana bisa?

Selain kualitas audio membahana yang dihasilkan oleh teknologi speaker tower yang dimilikinya, televisi ini dilengkapi dengan teknologi mirroring dan media streaming nirkabel dari gadget. Berbagi video, gambar, materi presentasi dan bermain game dari gadget seperti smartphone, tablet ataupun laptop di layar Polytron Cinemax Pro dapat dilakukan secara mudah. Cerdasnya lagi, televisi ini kompatibel dengan berbagai sistem operasi.

Sebelum menyambungkan gadget dengan Polytron Cinemax Pro, unduh terlebih dahulu aplikasi EZCast di gadget. Aplikasi ini tersedia Appstore dan Google Playstore. Usai ter-install sempurna di dalam gadget, aplikasi ini dapat langsung digunakan untuk pairing melalui sambungan WiFi dengan televisi.

MULTI PLATFORM SUPPORT
“Polytron Cinemax Pro, adalah smart solution for internet TV, hadir dengan kemampuan kompatibilitas antar operating system yang paling lengkap. Teknologi multiplatform-nya yang membedakan dari televisi lain. Televisi ini kompatibel dengan berbagai OS, yakni minimal Android 4.2, Windows 7, iOS7, Mac OS X, Windows Mobile 8.1,”ujar Eddy Ariawan, CE Product Manager Polytron.

Teknologi mirroring dan media sharing multiplatform Polytron Cinemax Pro yang dapat menghubungkan televisi dengan gadget ini disokong oleh DLNA, Airplay dan Miracast. Sistem koneksi internet nirkabel via WiFi menjembatani antara televisi Polytron Cinemax Pro dengan aplikasi EZ Cast yang terdapat dalam gadget.

IMAGE & VIDEO SHARING
Selain dapat memberi pengalaman berbeda saat menghabiskan waktu santai di depan televisi, fitur ini dapat menambah keseruan hiburan yang disuguhkan di televisi. Film-film kesayangan yang tersimpan dalam gadget dapat ditonton bersama-sama anggota keluarga dengan kualitas Full HD di layar lebar televisi Polytron Cinemax Pro.

FUN GAMING & WEB BROWSING
Game favorit yang biasa dimainkan menggunakan smartphone atau tablet yang sifatnya lebih personal dan individual, kini juga dapat dimainkan bersama keluarga lewat layar Polytron Cinemax Pro.

Nikmati juga keajaiban berselancar di internet menggunakan Cinemax Pro. Dengan user interface yang intuitif dari gadget Anda memberikan kemudahan dalam bernavigasi di layar TV.

WIRELESS PRESENTATIONS
Fitur cerdas ini juga membuat Polytron Cinemax Pro juga cocok diandalkan untuk keperluan profesional. Berbagai materi presentasi yang ingin ditampilkan saat meeting dengan rekan bisnis dapat dipindai dari laptop ke layar televisi yang lebar ini, tampilkan konten presentasi ke audiens secara wireless tanpa harus khawatir dengan kerumitan set up kabel tambahan.

Seperti televisi keluaran Polytron sebelumnya yang unggul di segi audio dan gambar, Polytron Cinemax Pro juga dirancang dengan 3D Comb Filter dan Preset Equalizer sehingga audio dari film atau efek suara pada game yang keluar berkualitas dan jernih.

Selain fitur mirroring dan media sharing nirkabel, televisi ini juga lengkap dengan port HDMI, USB input, YUV component input, VGA input, AV input serta digital audio output. Untuk televisi inovasi terbarunya ini, Polytron juga membenamkan teknologi Eco Green yang menjadi ciri khas setiap produknya. Polytron Cinemax Pro memiliki mode Eco Mode yang dapat menghemat pemakaian energi.

Polytron Cinemax Pro tersedia dalam ukuran 40 inci, 50 inci dan 60 inci. Saat ini Polytron Cinemax Pro dengan tipe PLD 40T555, PLD 50T555 dan PLD 60T965 telah meluncur ke pasaran dengan harga terjangkau, dan siap memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan televisi berteknologi inovatif.

( news.detik)