Disembah Pegawai, Syahrini Banjir Protes

Syahrini kembali mengumbar sensasi di Instagram. Kemarin, si Princess memosting foto dirinya sedang duduk di sebuah sofa. Sementara di kakinya, ada lima orang pegawainya bersimpuh, seolah menyembahnya.

Foto ini memperlihatkan Syahrini bak ratu, dengan abdinya yang setia. Dalam kolom caption, Syahrini sudah menuliskan tagar just for fun. Kendati demikian, masih saja mayoritas follower keberatan dengan pose Syahrini.

“Apa2an itu,,lg ngayal jd ratu yaaa,haduuhh!sbaiknya aplot foto bgtu mba,kesannya anda tlah mnggap oranglain lbh rendah dri anda @princessyahrini,” protes ellynolly_2102.

“Berlebihan dan cenderung tdk etis.” sahut deviandromeda2. “Ngefans si sma situ tapi stlh liat poto inii .. Ih sumpah eneug!” timpal divayakuza dan beberapa komentar senada lain.

Namun ada juga follower yang memahami bahwa Syahrini tidak berniat buruk.

“HUAhahahahahahahahaha pada rempong bingit komentnya,,,,,,,seKALI lgi HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ribet dah ah ngurusin orang,” tulis dkumalasaridkumalasari.

Baru-baru ini Syahrini mendapat penghargaan Social Media Award 2014 . Padahal, banyak pengguna social media yang mengolok-olok dan menghujat kicauan maupun video rekaman Syahrini. Kok bisa” Meski sering di-bully, Syahrini tidak marah. Malahan, lewat penghargaan yang diperolehnya itu, bekas teman duet Anang Hermansyah ini memberi nasehat untuk pembencinya.

”Yang negatif-negatif ora urus ora urus. Jadi penghargaan ini memberikan inspirasi para wanita-wanita cantik di luar sana yang mau berkarya, mau bekerja keras, mau terus bekarya di bidangnya masing-masing, memperbaiki diri ke arah yang positif,” ucap Syahrini.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani asal Bogor ini menganggap haters malah membantu dalam perjalanan kariernya. ”Kan aku sering bilang tidak ada haters dalam kamus hidupku, karena aku selalu positif thinking. Jadi makanya haters are a truth lovers,” tandasnya.

Secara jujur, Syahrini mengaku social media mendongkrak karirnya hingga bergelimangan harta. ”Mau tidak mau nggak bisa dipungkiri social media banyak memberikan peran untuk perkembanganku hari ini. Alhamdulillah, sebagai seniman bersyukur dan terima kasih karyanya diapresiasi. Mari bekerja dan berkarya,” ajaknya.

1 Comments:

begitulah Syahrini, tapi itu hanya akting saja.

Reply