Gadis Cantik Ini Tewas Akibat Aksi Foto Selfie

http://dangstars.blogspot.com/2014/11/gadis-cantik-ini-tewas-akibat-aksi-foto-selfie.html
Tragedi aksi foto selfie kembali terjadi. Kali ini memakan korban seorang gadis cantik asal Polandia yang tengah berlibur di Spanyol. Seperti apa kejadiannya?

Berfoto selfie di tempat tertentu harus dilakukan dengan hati-hati. Jika tidak, bisa-bisa nyawa jadi taruhannya. Seperti yang dialami gadis malang ini, ia harus merengang nyawa saat melakukan aksi foto selfie di sebuah jembatan.

Korban bernama Sylwia Rajchel asal Polandia yang baru berusia 23 tahun. Saat libur kuliah, ia berwisata mengunjungi Sevilla, sebuah kota ternama di Spanyol.

Di kota tersebut, Rajchel menyambangi jembatan Puente de Triana yang terkenal dan kerap menjadi tempat wisatawan berpose. Gadis cantik ini pun tidak mau ketinggalan. Ia lalu memposisikan diri di pinggir jembatan dan bersiap memotret diri dengan pose sebaik mungkin.

Entah karena kurang berhati-hati, Rajchel terpeleset. Ia pun hilang keseimbangan dan terjatuh ke bawah. Tubuhnya kemudian menghantam pondasi beton yang digunakan untuk mendukung struktur jembatan tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, ia terluka parah dan mengalami perhentian jantung. Meski petugas medis sampai di tempat kejadian, namun mereka gagal menyelamatkan gadis yang tengah menempuh pendidikan calon perawat di University of Medicines di Posada, Polandia itu. Rajchel pun dinyatakan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Pergi ke Spanyol adalah impian yang menjadi nyata untuk putriku," kata sang ibu, Bernadeta, dengan mata berkaca-kaca menahan kesedihan.

"Ia telah belajar bahasa Spanyol dengan keras dan berharap bisa bekerja di sana setelah selesai kuliah. Sulit percaya apa yang terjadi, aku tak akan pernah melihatnya lagi," lanjut sang ibu menahan tangisnya.

Aksi foto selfie yang berujung pada kematian sebenarnya sudah cukup sering terjadi. Pada Agustus lalu, sepasang suami istri tewas akibat terpeleset dan terjatuh saat sedang berpose untuk mengambil foto selfie di tepi tebing pantai Cabo da Roca, yang merupakan salah satu tujuan wisata populer di Lisbon, Portugal.

Ironisnya, tragedi itu juga disaksikan langsung oleh anak-anak mereka di lokasi kejadian.

http://dangstars.blogspot.com/2014/11/gadis-cantik-ini-tewas-akibat-aksi-foto-selfie.html
Di bulan yang sama, seorang pria Meksiko bernama Oscar Otero Aguilar tewas akibat senjata yang dipakai untuk mendukung aksi foto selfie-nya tiba-tiba meletus memuntahkan peluru. Pria berusia 21 tahun ini awalnya tak menyangka bahwa senjata yang dipakainya ini berisi peluru.

http://dangstars.blogspot.com/2014/11/gadis-cantik-ini-tewas-akibat-aksi-foto-selfie.html
Sebulan sebelumnya, ajal pun menjemput seorang pelajar di Filipina. Gadis 14 tahun yang tidak disebutkan namanya ini tewas sesaat setelah ia terjatuh dari tangga sekolah ketika melakukan aksi foto selfie.

Rangkaian tragedi ini hendaknya dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua, terutama bagi Anda yang gemar melakukan foto selfie supaya selalu berhati-hati saat sedang melakukan aksi narsis tersebut.