Hina Nabi Muhammad SAW. Aktris Ini Dituntut 26 Tahun Penjara


Aktris Bollywood berdarah Pakistan itu bersama suaminya, Asad Bashir Khan, dan dua orang lain, dituntut 26 tahun penjara oleh pengadilan Pakistan. Mereka dikenai pasal penghinaan terhadap Rasulullah.

Veena Malik dilaporkan dituntut penjara selama 26 tahun. Tuntutan tersebut dijatuhkan setelah Veena terbukti menghina Nabi Muhammad.


Veena Malik artis yang kerap tampil seksi itu segera angkat bicara. Ia mengaku, masih tidak bisa percaya dan tak dapat menerima hukuman tersebut.. Dia yang tengah berada di Dubai menolak dakwaan itu. “26 tahun! Ayolah. 26 tahun adalah (hukuman) seumur hidup,” katanya kepada Gulf News, dilansir India Today, Kamis (27/11/2014).

“Tapi saya memiliki kepercayaan di pengadilan tinggi di Pakistan. Ketika putusan akhir datang, itu akan adil untuk saya. Tidak ada hal buruk yang akan terjadi,” imbuhnya.

Sebuah Pengadilan Anti-Terorisme di Gilgi, Baltistan pada Selasa (25/11/2014) menjatuhkan hukuman terhadap Veena dan suaminya, Asad, serta pemilik Geo TV Mir Shakil-ur-Rahman dan pembawa acara televisi Shaista Lodhi. Dalam acara itu, memperlihatkan pesta penikahan Veena dan Asad yang menceritakan pernikahan Putri Nabi Muhammad Saw. menari sambil diiringi musisi sufi yang menyayikan lagu religi,

Program televisi tersebut mendapat tentangan hebat dan menjadi perhatian masyarakat di Pakistan. Alhasil, pihak berwajib akhirnya merespon laporan warga dengan membawa Veena dan suami ke pengadilan karena dianggap melakukan hinaan kepada keluarga Nabi Muhammad Saw.

Asad pun berusaha melawan atas putusan pengadilan itu. Dia akan Pulang ke Pakistan pada pekan depan untuk mencari keadilan baginya.

1 Comments:

itulah jika kurang pengetahuan tentang Rasullullah,

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak