Sekarang Bisa Edit Caption Di Instagram

http://dangstars.blogspot.com/2014/11/sekarang-bisa-edit-caption-di-instagram.html
Kabar gembira bagi penggemar Instagram. Jika selama ini keterangan (caption) foto atau video Instagram tidak bisa diubah begitu konten yang bersangkutan sudah di-posting. Satu-satunya cara memperbaiki “typo” adalah dengan menghapus konten bersangkutan lalu mengunggahnya kembali.

Tapi hal tersebut sekarang sudah menjadi bagian dari masa lalu karena Instagram sudah menyalurkan perbaikannya dalam update terbaru dengan menambahkan fitur Caption Editing yang memungkinkan pengguna menyunting teks caption setelah mem-posting foto atau video..

Masalah salah ketik memang menjadi salah satu persoalan yang sering dikeluhkan pengguna Instagram. “Ini (caption editing) adalah sebuah permintaan terbanyak yang diminta oleh komunitas,” tulis Instagram dalam sebuah posting blog.

Selain pilihan memperbaiki teks, Instagram juga merubah tampilan tab Explore untuk memudahkan pengguna mencari akun pengguna lain yang hendak diikuti.

Tab Explore yang menampilkan posting populer kini terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama berisi deretan foto dan video populer dalam lingkar pertemanan seperti sebelumnya. Sementara, bagian baru yang dinamakan “People” menampilkan akun-akun baru yang bisa di-follow berikut dengan preview riwayat posting mereka.

Instagram versi terbaru yang dibekali fitur Caption Editing dan Explore sudah bisa diperoleh di toko aplikasi Apple App Store dan Google Play Store.


Demikian info Edit Caption Di Instagram