SMeCK Hooligan Adakan Festival Sholawat Badar

http://dangstars.blogspot.com/2014/11/smeck-hooligan-adakan-festival-sholawat-badar.html
Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan basis Karya Maruto akan menggelar Festival Sholawat Badar pada 19 hingga 21 Desember 2014 mendatang di Sekretariat basis SMeCK Karya Maruto di Jalan Karya, Karang Berombak, Medan.

Ketua Panitia Festival Sholawat Badar Reza Pahlevi di Medan, Rabu (26/11/2014) malam mengatakan, acara ini merupakan kegiatan yang pertama bagi basis SMeCK Karya Maruto.

"Acara ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.‬ SMeCK tidak hanya suporter klub saja, namun ada kegiatan positif lainnya yang ditujukan kepada masyarakat Kota Medan," ujarnya.

Sekretaris SMeCK Basis Karya Maruto Alam Syahputra menambahkan, kegiatan ini bertujuan mengembangkan kreatifitas di setiap basis SMeCK.

"Rencananya kegiatan ini akan diikuti 56 tim sholawat badar yang terbuka untuk umum. Masing-masing 28 peserta untuk tingkat remaja, 28 tim untuk tingkat anak-anak.‬ Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan di tubuh SMeCK Hooligan," ungkapnya.

Sumber beritasumut.com