Sosok Aneh Muncul Saat Dua Sahabat Ini Foto Selfie

Victoria Greeves (22) dan Katley Atkinson (23) terkejut bukan kepalang saat melihat foto hasil selfie mereka. Bagaimana tidak, sosok misterius muncul di belakang mereka.
Victoria Greeves (22) dan Katley Atkinson (23) terkejut bukan kepalang saat melihat foto hasil selfie mereka. Bagaimana tidak, sosok misterius muncul di belakang mereka. Sosok itu sangat aneh hingga mereka sendiri tak memiliki kata-kata untuk menjelaskannya. Saking takutnya, Victoria yang berprofesi sebagai perawat kesehatan ini langsung menghapus foto itu.

Adapun foto itu, diambil di sebuah bar di Newcastle pada Minggu malam kemarin.

"Kami mengambil gambar di bar sebagaimana yang biasa kami lakukan, kami memang hobi selfie. Setelah itu, foto itu kamu unggah ke snapchat, saat itu tidak ada yang aneh," ucap Victoria sebagaimana dikutip tribunjogja.com dari mirror.co.uk, Kamis (30/10/2014).

Hal yang aneh itu mulai disadari ketika Katley berteriak panik menghampiri Victoria sambil menunjuk ke arah foto mereka.

"Lihat baik-baik!" Kata Victoria menirukan ucapan Katley.

Katley menjelaskan bahwa dirinya menemukan sosok misterius dan mengerikan yang muncul di belakang mereka ketika selfie. Sosok perempuan itu hadir mengenakan pakaian khas seperti yang sering digunakan oleh warga setempat. Sosok berambut panjang itu pun diakuinya seolah tengah tersenyum ke arah keduanya.

Mendengar penjelasan Katley, Victoria hanya tertawa dan menganggap tak serius. Wajar saja, Victoria termasuk orang yang tak percaya dengan hal-hal seperti itu.

"Namun saat saya lihat lagi, benar-benar sulit dipercaya, mengerikan!" ucapnya.

Setelah itu, Victoria tak berani melihat gambar itu lagi.

"Jelas sekali ada sosok wanita tertawa di belakang kami," jelasnya.

Sementara itu, seorang pekerja di bar tempat keduanya selfie menjelaskan bahwa banyak orang yang menganggap bahwa foto itu palsu alias hasil editing photoshop. Ia pun tak percaya dengan adanya sosok tersebut. Bahkan para pekerja di bar, selama ini tak pernah mengalami atau menemukan hal-hal yang aneh.

"Banyak yang tak percaya, dan kami tak bisa menyalahkan mereka atau memaksa mereka untuk percaya," jelas Katley.

"Sebelumnya saya sama sekali tak percaya hantu, tapi sekarang sepertinya tak lagi demikian," imbuh Katley

Sosok Aneh Muncul Saat Dua Sahabat Ini Foto Selfie (TRIBUN-MEDAN)