The Devil's Hands Suguhkan Ramalan Kuno Pengikut Iblis

http://dangstars.blogspot.com/2014/11/the-devils-hands-suguhkan-ramalan-kuno-pengikut-iblis.html
Film horor The Devil's Hand arahan Christian E. Chirstiansen adalah sebuah kisah horor yang sangat menakutkan dan mengerikan, tentang berlakunya sebuah ramalan kuno.

Di sebuah desa kecil, New Bethlehem, yang begitu tenang dan berpenduduk taat, lahirlah enam anak perempuan pada hari keenam, bulan keenam dari rahim enam ibu yang berbeda. Sebuah ramalan kuno memaparkan, keenam gadis itu harus menjadi pengikut iblis sejati, pada malam di usia ke-18 mereka nantinya. Perlahan teror kematian pun dimulai, satu persatu anak gadis di desa tersebut hilang.

Kemanakah mereka? Siapakah dalang pembuat petaka itu, ulah pembunuh berantaikah? Sesepuh desakah atau nubuat mengerikan, kelahiran yang berasal dari kekuatan supranatural?

Horor - thriller The Devil's Hands yang dibintangi Rufus Sewell, Jennifer Carpenter, Alicia Debnam Carey ini, menyuguhkan 'taste' kengerian yang klimaks.

Jika anda pernah menyaksikan dan merasakan kengerian dan rasa takut yang teramat sangat ketika menyaksikan 'legenda horor' TheExorcist (1973), atau Evil Dead (2013) atau mungkin The Conjuring (2013) maka thriller-horor yang ditawarkan The Devil's Hand cukup memberikan- tak kalah menariknya- greget yang luar biasa mendebarkan selama 85 menit.

Sepertinya Chrstiansen ingin kembali mendulang sukses dengan menyuguhkan warna horor-thriller yang tak kalah menarik dari film-film sejenis The Exorcist tadi. Karl Mueller yang juga pernah membesut genre horor berjudul 'Mr.Jones' didapuk sebagai penulis cerita The Devil's Hand.

Film The Devil's Hand akan membuat kengerian yang klimaks bagi anda selama 85 menit, mulai 19 November di seluruh blitzmegaplex.

The Devil's Hands Suguhkan Ramalan Kuno Pengikut Iblis (metrotvnews)

1 Comments:

Since the first island of Java, which can also mean the archipelago has a natural lush, abundant mineral in the earth
bandar togel sgp yang paling aman

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak