Cara agar Ditolong Allah

Futur adalah orang yang hatinya garing atau hampa dari pertolongan Allah SWT. Futur disebabkan oleh dosa yang dilakukan oleh diri kita sendiri.
Futur adalah orang yang hatinya garing atau hampa dari pertolongan Allah SWT. Futur disebabkan oleh dosa yang dilakukan oleh diri kita sendiri. 

Lalu, bagaimana supaya Allah menolong kita? Tentu saja dengan mengadakan evaluasi dan perbaikan setiap harinya.

Manusia yang menderita adalah manusia yang tidak tahu jawaban dari penderitaan dan masalah yang dia hadapi. Sebagai contoh, bila seseorang sedang mengalami futur, segera tobat dan kembali kepada Allah yang Mahapenolong.

Manusia yang jauh dari pertolongan dan rahmat-Nya adalah ketika ia tidak melakukan pendekatan kepada Allah SWT. Tidak melakukan salat, dan amalan-amalan yang dapat mendekatkan dirinya kepada Allah. Lalu, apa caranya supaya kita ditolong oleh Allah? Bangkit! Segeralah bangkit dari kefuturan.

Oleh karena itu sahabat, mari kita perbaiki diri, salat sunnah, tahajud, tilawah dan lakukan amalan-amalan yang mendekatkan diri ini kepada Allah. 

Bila belum bisa bangkit, cari penyebab kefuturan kita. Apakah tanpa sengaja kita suka membicarakan keburukan orang lain, menonton televisi yang membuat lupa kepada Allah? Atau malah sibuk menggunakan ponsel sebagai sarana untuk bermain game, sehingga kita lupa kepada Allah SWT?

Tidak ada kebahagiaan dan kesenangan bila kita jauh dari Allah. Semakin kita jauh dari Allah, maka semakin futur dan hampa hati yang akan menghampiri. Segera perbaiki diri, dan bangkit dari keterpurukan iman. Berharap hanya kepada Allah SWT. Karena Allah-lah yang Maha penggenggam kehidupan ini.

Demikian Cara agar Ditolong Allah ,Semoga bermanfaat.