Dalam 20 Jam The Interview Diunduh 750.000 Kali

Sony Pictures Entertainment batal memutar film The Interview di bioskop. Meski begitu, film yang diperankan James Franco ini tetap menarik minat masyarakat dunia. Terbukti dalam kurun waktu 10 jam The Interview telah diunduh sebanyak 200.000 kali melalui jaringan BitTorrent.

Film The Interview hanya tayang di beberapa bioskop di Amerika Serikat. Sejumlah besar jaringan bioskop masih menolak untuk menayangkan film parodi tentang Kim Jong-un. 

Hal itu tidak lepas dari ancaman yang mereka terima dari pihak hacker peretas Sony Pictures Entertainment. Tapi, Sony telah menemukan cara untuk merilisnya ke publik, yaitu dengan mengunggahnya di sejumlah media online, seperti YouTube, Google Play, dan Xbox.

Selain itu, file bajakan The Interview ternyata bisa didapatkan lewat BitTorrent. Dan ternyata, file itu telah diunduh sebanyak lebih dari 200.000 kali hanya dalam kurun waktu 10 jam. Setiap jamnya, jumlah unduhan file tersebut terus meningkat sangat drastis. 

Bahkan dalam waktu 20 jam, jumlah unduhan telah mencapai angka 750.000 kali. Torrent Freak mengungkapkan, sebagian besar pengunduh film The Interview berasal dari luar Asia.

Cara lain yang legal untuk menonton film ini adalah lewat Google Play, YouTube Movie, Microsoft Xbox Video, dan situs web www.seetheinterview.com. Bagi kalian yang ingin menyaksikan film ini, kalian harus membayar US$ 5,99 untuk menyewa, US$ 14,99 untuk membelinya,