6 Artis Korea Yang Akan Wajib Militer Di Tahun 2015

Wajib militer adalah pengabdian yang wajib dilaksanakan oleh setiap pria berkebangsaan Korea Selatan. Semua laki-laki Korea yang dinyatakan sehat jasmani dan rohani serta bukan anak tunggal, wajib melaksanakan wamil selama kurang lebih 2 tahun. Tak terkecuali diantaranya para selebriti.

Setiap tahun selalu ada artis pria yang meninggalkan karirnya untuk sementara demi melaksanakan pengabdian pada negara. Karena wamil di Korea diperuntukkan bagi yang berusia 18-30 tahun, maka tidak jarang para artis ini pergi ke militer saat berada di puncak kesuksesan. Para selebriti yang akan melaksanakan wajib militer pada tahun 2015 rata-rata kelahiran 1986-1987. Lantas, siapa saja para selebriti yang akan segera wamil pada 2015?



1. Shindong ‘Super Junior’


Member Super Junior yang seharusnya melaksanakan wajib militer pada November 2014 yang lalu ini, harus mengundur
waktu untuk melaksanakan wajib militernya. Shindong yang terkena cedera di bagian tulang belakang harus menjalani terapi agar ia bisa kembali beraktifitas kembali.

Saat ini, ia juga tidak mengikuti rangkaian tur dunia Super Junior ‘Super Show 6′ karena cedera yang dideritanya. Pihak SM Entertainment sendiri sudah memberitahukan jika Shindong akan mengikuti wajib militer tahun 2015.

2. Lee Seung Gi


Lee Seung Gi yang lebih dikenal sebagai aktor ini banyak yang tidak mengetahui bahwa dia debut sebagai seorang penyanyi di tahun 2014 dan telah mengeluarkan beberapa album sampai sekarang. Artis tampan kelahiran 1987 belum memastikan kapan akan berangkat wajib militer.

Namun agensi memperkirakan jika kekasih Yoona ‘Girls Generation’ itu akan berangkat wajib militer awal tahun 2015, karena Lee Seung Gi tidak mempunyai kontrak apapun selama tahun 2015.

3. Choi Jin Hyuk


Aktor Choi Jin Hyuk yang lahir pada tahun 1986 ini dipastikan akan masuk militer setelah drama ‘Pride and Prejudice’ yang dibintanginya selesai pada awal tahun depan.

Pasalnya, Agustus 2014 lalu ia dikabarkan akan melaksanakan wajib militer. Namun, karena masih terikat kontrak, ia tidak bisa melaksanakan wajib militer tahun 2014. Ia mengundurnya sampai tahun 2015 dan memilih untuk menjadi pelayanan polisi saat wajib militernya nanti.

4. JYJ


Tiga personel JYJ yaitu Junsu, Yoochun dan Jaejoong akan melaksanakan wajib militer tahun 2015. Waduh, ‘habis’ dong membernya? Bakalan off deh beberapa waktu ini.

Tidak seperti Super Junior yang membernya wajib militer secara bergantian, JYJ memilih wajib militer bersama-sama agar mereka bisa lebih fokus kedalam pekerjaan mereka baik secara kelompok maupun individu setelah wajib militer selesai.

5. Yunho ‘TVXQ’


Leader dari group TVXQ, Jung Yunho dikabarkan akan melaksanakan wajib militer pada tahun 2015. Yunho akan melakukan wajib militer setalah menyelesaikan rangkaian konser tur dunianya yang akan rampung pada tahun 2015.

Sementara itu TVXQ akan vakum selama Yunho melaksanakan wajib militer dan hanya Changmin yang masih aktif untuk menyelesaikan berbagai kontraknya sebelum ia juga menyusul untuk melaksanakan wajib militer beberapa tahun lagi.

6. Lee Min ho


Aktor tampan pujaan setiap wanita, Lee Min Ho akan melaksanakan wajib militernya pada tahun 2015. Aktor kelahiran 1987 yang selalu sukses memerankan tokoh di setiap drama yang ia perankan ini akan meninggalkan dunia hiburan selama 2 tahun lamanya untuk melaksanakan kewajibannya.

Di tahun 2014 ini, Lee Min Ho telah banyak menyelesaikan berbagai project drama dan film. Pihak agensi mengatakan, di tahun 2015 Lee Min Ho hampir tidak mempunyai project untuk drama dan film. Ia akan fokus untuk mengikuti wajib militer.

Itu dia 6 artis Korea yang akan wajib militer pada tahun 2015. Apakah kamu sudah siap melepaskan mereka selama 2 tahun?

1 Comments:

Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Reply