Ini Alasan Perempuan Berselingkuh

Banyak perempuan tidak bahagia dalam pernikahan mereka, dan secara aktif mencari sesuatu untuk mengisi kekosongan itu.

Perempuan memiliki banyak alasan untuk mengkhianati pasangan mereka, namun bagi mereka anggota Victoria Milan, banyak yang sepakat bahwa monogami yang monoton dan pengabaian dari pasangan menjadi pemicu utama.

Perempuan di Inggris rata-rata 'bertahan' dua tahun, sebelum mereka mulai berpikir untuk berbagi tempat tidur dengan laki-laki yang bukan pasangan mereka. Banyak yang karena kebosanan dalam rutinitas seksual yang sama. Pada titik ini, sering perempuan ingin mewujudkan fantasi seksual mereka. Pada tahap ini, perempuan menginginkan lebih banyak seks dan kesenangan. Dan berselingkuh, bagibeberapa orang, adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan itu apalagi jika pasangan mereka tidak memahami hal itu.

Perempuan juga melihat bahwa gairah telah hancur dalam hubungan mereka, sehingga mereka pergi mencari tempat lain. Beberapa merasa bahwa mereka tidak diinginkan oleh pasangannya lagi dan memutuskan untuk menemukan laki-laki lain yang lebih menginginkan mereka di tempat tidur.

Banyak perempuan mengaku merasa kesepian, dan diabaikan oleh pasangan mereka dan membutuhkan sesuatu untuk menyegarkan suasana hati sekaligus mendorong rasa percaya diri mereka. Dan mereka percaya, itu hanya dapat ditemukan dengan tidur dengan laki-laki lain. Akhirnya, motivasi beberapa perempuan adalah merespon atas perselingkuhan pasangannya. Mereka sedang mencari cara untuk melakukan balas dendam pada pasangan.

"Tapi apapun alasannya, semakin banyak perempuan yang tidak bahagia dalam hubungan mereka saat ini dan secara aktif mencari sesuatu untuk mengisi kekosongan dalam pernikahan mereka, " ujar pendiri dan CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal.

Ia menambahkan, banyak perempuan di Inggris sedang mencari apa yang tidak mereka dapatkan dari pasangannya. Setelah menghabiskan jangka waktu bersama, ujarnya, adalah wajar bahwa hubungan mendingin, terutama secara fisik.

"Berselingkuh membantu memecahkan suasana yang membosankan, membuat perempuan merasa diinginkan dan kembali merasa seksi," imbuhnya. Anehnya, menurut Vedal, selingkuh justru memiliki dampak positif pada hubungan mereka yang sudah ada. Lebih dari 68 persen perempuan yang disurvei mengaku merasa jauh lebih puas setelah berselingkuh. (vulkanisir-femalefirst.co.uk)

2 Comments

Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya ini nyata tidak ada rekayasa……
Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 157 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan baik dalam Kesehatan atau Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
AKI DANU di Nomor telfon 082 390 678 649 di jamin bantuan beliau 100% …
Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi AKI DANU di nomor 082 390 678 649 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

Reply

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak