Ini Penyebab Verrys Yamarno Meninggal Dunia?

Verrys dikenal sosok anak yang lucu dan baik.
Kabar meninggalnya Verrys Yamarno pemeran Mahar di film Laskar Pelangi cukup mengejutkan. Bahkan, Dwi salah satu senior Verrys yang pernah tinggal satu kos dengan Verrys mengaku tidak percaya temannya itu meninggal dunia di usia sangat muda.

"Soalnya dia anaknya baik dan lucu," kata Dwi, saat ditemui di rumah duka di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Senin (12/1/2015).

Dwi yang sedang menunggu hasil otopsi di RSCM mengungkapkan kondisi kesehatan Verrys memang tak baik karena suka begadang sehingga jarang tidur. "Kebiasaan dia itu jarang tidur, susah tidur. Dia kadang malam-malam itu sukanya jalan-jalan, menclok sana-sini," ujarnya.

Namun, Dwi membantah kabar sahabatnya itu akrab dengan narkoba. Ia pun mencoba meyakinkan jika Verrys merupakan sosok yang bersih. "Nggak benar (suka narkoba), dia anaknya bersih merokok aja nggak," tegas Dwi.

Verrys ketahuan telah meninggal dunia di rumah kosnya oleh Zulfanny pemeran Ikal di film yang sama tepat pukul 15.30 WIB. Verrys lahir pada 17 Maret 1996 di Desa Rasau, Gantong, Pulau Belitung. Dalam film Laskar Pelangi, ia menyanyikan lagu soundtrack berjudul Bunga Seroja yang berkolaborasi dengan seniman musik Melayu legendaris, Marakarma.