Kata Kata Doa dan Harapan

Kata Kata Motivasi Bijak 
Doa merupakan suatu ungkapan yang ditujukan karena ucapan rasa syukur kepada sang Pencipta. kita sebagai manusia biasa hendaknya berterima kasih atas apa yang telah Tuhan berikan kepada kita. untuk mengawali berbagai Aktivitas harian hendaknya kita mengucapkan 

Doa seseuai agama dan kepercayaan masing-masing, karena dengan berdoa supaya pekerjaan kita diberkati dan dipermudah.

Kata Kata Doa dan Harapan


Nah, buat anda semua yang ingin termotivasi dengan Kata Kata Indah Mutiara Doa berikut akan admin berikan hanya untuk anda.

Kata Kata Doa dan Harapan | Kata Bijak Mutiara Doa

Menangis ketika sangat merindukan seseorang ternyata teramat menyakitkan. Ya Tuhan, bantu dan kuatkanlah aku menghadapi jarak ini :')

Terima kasih Tuhan, karena hari ini Kau menyadarkanku bahwa aku dikirim ke dunia utk bisa berguna bagi sesama ku

Tuhan, aku hanya meminta agar aku bisa jadi alasan untuknya tersenyum dan merasa bahagia hari ini

Terima kasih Tuhan untuk satu hari baru lagi, kesempatan lagi dari Mu untukku berbuat kebaikan di dunia ini

Ajarlah aku ya Tuhan menjadi pribadi yang lebih tabah, tidak mudah mengeluh jg menyerah

Ya Tuhan, bantu aku menjaga petuah orangtuaku agar aku sukses di masa depan, membuat mereka bangga punya anak seperti diriku

Tuhan, jika dia memang bukan untukku, berikan aku keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain

Tuhan, lancarkanlah rezeki ayah dan ibuku, agar kami sekeluarga dapat menjadi perpanjangan tanganMu dgn membantu orang2 krg mampu

Tuhan, jika dia memang bukan untukku, berikan aku keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain

Takkan Kau berikan cobaan yg melebihi batas kekuatanku. Oleh karena itu, aku percaya padaMu Tuhan, bersamamu aku dapat melalui apapun

Kami percaya ya Tuhan, jarak bukan sesuatu yg menjauhkan kami, tp malah mendekatkan kami melalui Mu, melalui doa

Tuhan, bantu aku mengenali diriku, mengerti batas-batas kemampuanku, dan mengembangkan potensi yang Kau titipkan pada diriku

Tuhan, berkatilah mereka yang telah menyakitiku, agar tak lagi ucapan mereka menyakiti hati orang-orang lain

Ya Tuhan, ajar aku mengobati rasa kecewa. Sebab tak selamanya sesuatu yang kuinginkan merupakan sesuatu yang kubutuhkan

Tuhan, jadikanlah aku anak yang sukses, yang menyejahterakan dan membahagiakan kedua orang tuaku dan orang-orang yang kucintai

Tuhan, jadikanlah hatiku hanya tertarik kepada kebaikan pribadi dan tidak kepada kekayaan yang palsu

TUHAN, Kami Percaya..Bersama kesulitan ada kemudahan,dan bersama kesukaran ada kelapangan dariMU,Mohon Kuatkan Kami

ya Rabbana, jadikanlah dunia itu ada di genggaman tangan hamba-Mu ini... Jangan jadikan dunia bersemayam dalam hati hamba...

Ya Tuhan, ajar aku mengobati rasa kecewa. Sebab tak selamanya sesuatu yang kuinginkan merupakan sesuatu yang kubutuhkan

Tuhan, luaskanlah rezeki ayah bundaku dan semua orang yg selama ini bekerja keras banting tulang untuk membiayai pendidikanku...

Tuhan, anugerahkanlah keberkahan-Mu untuk semua guru yang telah berperan dalam mengajar, mendidik dan membentuk kepribadianku

Tuhan, jadikanlah langkah-langkah kami mencari ilmu-Mu sebagai penyebab kemudahan bagi kami meniti jalan menuju syurga-Mu...

Tuhan, jagalah api semangat pembelajar dalam jiwa kami. Permudahlah jalan kami dalam mencari ilmu-Mu

Tuhan, tambahkan ilmu-Mu kepada kami dan beri kami rezeki berupa pemahaman yang utuh...

Tuhan, teduhkanlah wajahku, lembutkan bicaraku, anggunkan perilakuku, dan kayakanlah kehidupanku

Tuhan, pengetahuanku terbatas, maka jgn biarkan aku menyombongkannya, melainkan kuatkan aku untuk mengamalkannya pada sesamaku

Tuhan... Aku yakin ujian ini bukti cinta-Mu untuk meningkatkan kelasku di sisi-Mu... Kumohon padamu, mudahkanlah urusan ini..

Tuhan, Lindungi orang yang aku sayangi dari tidurnya

Tuhan, aku bersujud pada-Mu. ku mohon tunjukkan jalan lurus-MU, tuntun langkahku, dan muliakan orang-orang yang aku sayangi

Tuhan, lindungi orang-orang yang aku sayangi dalam aktivitasnya

Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dengan baik dan anugerahilah aku pekerjaan yang penuh berkah

Tuhan, teduhkanlah wajahku, lembutkanlah kata-kataku, besarkan dan luaskanlah pengaruhku

Tuhan, gagahkanlah hatiku, jernihkanlah pikiranku, rajinkanlah tubuhku, dan harumkanlah namaku

Tuhan, terima kasih atas segala kesempatan yang telah Engkau berikan padaku hari ini

Tuhan, hanya Engkau yang mngetahui segala sesuatu. maka maafkan atas dosa yang telah aku lakukan

Tuhan tidak pernah memberikan cobaan jika kamu tidak sombong dengan keadaan

Tuhan, berikan aku kemudahan untuk memperbaiki masa depanku

Doaku pagi ini: Tuhan, lancarkan segala aktifitasku, tuntun langkahku dan mudahkanlah hariku

Tuhan menyukai orang-orang yang selalu berusaha dan berdoa

Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan.

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Doa dan Harapan | Kata Bijak Mutiara Doa | Kata Motivasi Doa, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. dan jadikan ini sebagai semangat untuk Motivasi diri 
Salam Vulkanisir

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak