Cara Agar Pria Terlihat Keren Penampilannya

Cara Agar Pria Terlihat Keren Penampilannya
Setiap orang pasti menginginkan penampilan yang keren dan menarik setiap harinya. Pria, wanita semuanya menginginkan yang terbaik pada setiap penampilannya. Jika kaum wanita sudah biasa memperhatikan penampilan, maka kaum pria pun tidak mau kalah loh! Belakangan ini, kaum pria pun sudah mulai berbondong-bondong membenahi cara berpenampilan mereka agar terlihat lebih keren lagi. Pria dapat memperbaiki penampilan dengan tujuan tertentu, misalnya mereka ingin menarik perhatiannya lawan jenis.

Sebenarnya memperhatikan penampilan bukan hanya dilakukan untuk mendapatkan perhatian dari orang lain. Anda memang harus mempedulikan peniampilan anda setiap harinya, apalagi jika anda terbiasa berhadapan dengan banyak orang setiap harinya. Penampilan anda mencerminkan siapa anda. Maka, anda pun haruslah menjadi diri anda sendiri saat berpenampilan. Merubah penampilan pun bukan berarti kita harus benar-benar mengubah diri, rubahlah saja apa yang benar-benar ingin anda ubah. Apakah anda kebingungan untuk mengatur penampilan anda agar terlihat lebih keren? 


Tanyakan pada orang yang mengerti fashion

Anda para pria tentu tidak terlalu paham seputar fashion, biasanya perempuanlah yang lebih fasih dalam hal yang berbau fashion. Maka dari itu, anda sebaiknya menanyakan pada kaum perempuan gaya busana apa yang cocok untuk anda. Mintalah saran serta bantuan untuk memilah dan memilih pakaian yang cocok untuk anda.

Gunakan pakaian yang pantas

Sebaiknya, saat anda hendak beraktivitas kemanapun, kapanpun, pakailah pakaian yang memang pantas dan cocok untuk acara anda hari itu. Selalu perhatikan keadaan pakaian yang anda pakai, haruslah selalu bersih dan rapi agar orang lain yang melihat anda menyimpan kesan khusus saat bertemu dengan anda.

Pilih pakaian yang murah tetapi berkualitas

Memakai pakaian tidak harus selalu yang berharga mahal. Anda bisa membeli pakaian yang berharga murah namun dengan kualitas tetap sama dengan yang berharga mahal. Anda juga bisa memadu padankan pakaian lama dengan pakaian baru anda.

Biasakan berpakaian menyesuaikan situasi

Jika anda sedang tidak dalam acara yang bersifat formal, anda bisa memakai kaus, celana jeans, sepatu bertali, atau dengan kata lain dengan gaya yang kasual. Nah, jika anda hendak menghadiri acara yang formal, biasakanlah menyesuaikan diri dengan acara. Anda bisa mencari referensi gaya untuk pergi ke acara formal melalui majalah atau internet.

Perhatikan bentuk tubuh

Setiap orang pasti memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda, maka dari itu anda harus mempelajari bentuk tubuh yang anda miliki. Biasanya, bentuk-bentuk tubuh seseorang banyak di bahas di acara televisi, bisa juga di majalah atau bahkan di artikel yang tersedia di internet. Anda hanya perlu mempelajari bentuk badan anda lalu sesuaikan dengan cara berpakaianmu.

Perhatikan model rambut

Model rambut pun turut mempengaruhi penampilan anda. Jika anda bosan dengan model rambut yang sekarang anda pakai, anda dapat memulai untuk merubah gaya rambut. Cobalah berkonsultasi dengan orang terdekat, tanyakanlah gaya rambut apa yang cocok untuk anda dan penampilan anda saat ini.

Percaya diri saat berpenampilan

Hal yang sangat mempengaruhi penglihatan orang lain terhadapmu adalah rasa percaya dirimu. Jika kamu nyaman dan percaya diri dengan penampilanmu, orang lain pun akan melihat hal yang positif dan bisa jadi tertarik dengan penampilanmu. Tetapi, jika kamu tidak percaya diri, aura dari dalam dirimu pun tidak akan terpancar sehingga orang lain tidak akan tertarik padamu. Selalu percaya dirilah dalam berpenampilan.

Kurang lebih seperti itulah cara berpenampilan yang akan membuat seorang pria menjadi terlihat lebih keren. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
Salam Vulkanisir