Ini Dia 7 Model Cantik Yang Sedang Naik Daun!

Persaingan dalam dunia modeling rupanya semakin ketat saja. Pasalnya jumlah model akan terus bertambah di setiap harinya. Selain itu untuk masuk dalam industri ini juga semakin ketat lho, apalagi untuk model baru.

Dari model-model baru itu nggak semuanya bisa jadi terkenal, apalagi untuk jadi supermodel. Tentu banyak proses yang harus dilalui. Meskipun memiliki kecantikan dan bakat di atas rata-rata tak membuat mereka terdepak dari industri itu. Faktor keberuntungan mungkin juga akan berkontribusi disini.

Nah disini akan dibahas tentang 9 model yang bisa dibilang baru, namun ia sudah punya karir yang fenomenal. Siapakah mereka? Yuk intip!

 Ini Dia 7 Model Cantik Yang Sedang Naik Daun!



1.Hailey Baldwin

Hailey Baldwin masuk dalam daftar ini, selain karena bakatnya yang mumpuni, artis ini juga pernah digosipkan dengan penyanyi sensasional Justin Bieber. Hal itu tentunya membuat namanya menjadi semakin terkenal.

Karir modeling wanita cantik ini memang tak bisa diragukan. Pasalnya dia selalu mampu untuk menampilkan pose terbaik di setiap fotonya. Alhasil ia menjadi incaran para fotografer dimanapun ia berada.

Dara berusia 17 tahun ini pernah berjalan untuk berbagai peragaan busana kelas dunia. Selain itu juga pernah diulas oleh majalah-majalah dunia

2.Romee Strijd

Romee Strijd lahir di Belanda pada 19 Juli 1995. Di usianya yang amat belia, ia mampu membuktikan bakat yang dimilikinya di dunia modelling.

Memulai karirnya saat ia masih kecil, rupanya kini membuahkan hasil baik untuknya. Ia masuk di salah saat agensi model besar tahun 2011. Ia telah berjalan untuk beberapa brand ternama seperti Alexander McQueen, Burberry, Calvin Klein, LV, hingga Vera Wang.

Ia juga menjadi salah satu model baru di Victoria's Secret Show 2014 lalu. Tak hanya itu wajah ayunya pernah menghiasi berbagai majalah terkenal seperti Elle, Harper's Bazaar, dan Vogue Uk

3.Olympia Campbell

Olympia Campbell lahir pada 14 Mei 1995 di Swedia. Well, ia juga termasuk dalam rising star nih. Bakatnya yang luar biasa rupanya membuat ia dicintai oleh para desainer.

Ia pernah berjalan untuk acara fashion celana dalam termegah, Victoria's Secret show. Nggak cuma itu, ia pernah berjalan di pagelaran busana milik Chanelm John Galiano, Ralph Lauren dan masih banyak lagi. Nggak heran kalau ia masuk dalam daftar ini.

4. Kelly Gale

Wajah eksotis yang dimiliki gadis berusia 19 tahun ini rupanya mampu membawanya sebagai rising star baru di dunia modelling. Seperti yang lainnya, wajah cantik, bakat, serta prestasi yang baik harus dimiliki oleh model dalam daftar ini.

Kelly punya ketiga hal tersebut, tak heran jika wajahnya pernah menghiasi cover majalah sekelas style. Ia juga telah bekerja sama dengan berbagai brand fashion dunia termasuk, Victoria's Secret Show pada tahun 2014 lalu.

5. Bella Hadid

Ia masih memiliki hubungan saudara dengan Gigi Hadid. Meskipun namanya nggak setenar Gigi, namun prestasinya nggak kalah jauh. Ia termasuk salah satu wanita yang dicari di dunia model.

Wajah cantik dan badan yang aduhai rupanya cukup untuk membuat dirinya masuk dalam daftar ini. Selain berpenampilan yang oke, di usianya yang relatif muda ia punya prestasi yang cukup membanggakan.

Tercatat ia pernah tampil di berbagai pagelaran busana untuk brand-brand ternama dunia. Selain dalam bidang fashion ia juga beberapa kali terlihat di layar TV

6. Josie Canseco

Josie adalah model kelahiran Los Angeles. Bagi penggemar olahraga baseball mungkin namanya nggak begitu asing, pasalnya ia adalah anak dari salah satu pemain yang bernama Jose Canseco.

Prestasi dunia bermodel wanita yang satu ini memang nggak secemerlang lainnya. Namun didukung dengan wajah cantiknya, nggak bisa dipungkiri bahwa karirnya bakal meroket hingga jadi supermodel terkenal.


7. Maartje Verhoef

Namanya mungkin kamu sudah bisa menebak dari mana model cantik ini berasal. Yup, ia adalah model asal negara bunga tulip, Belanda.

Wajah cantik dan bakat bermodel yang dimilikinya mampu mengantarnya menjadi salah satu wanita dengan jumlah show terbanyak. Tak tanggung-tanggung hanya musim lalu saja, ia sudah berjalan untuk 66 peragaan busana.

Tak hanya itu, ia juga sudah membintangi sebuah iklan fashion dari brand legendaris, Valentino. Bukan hanya satu, tapi ia membintangi 2 iklan sekaligus. Wajah cantiknya juga pernah menghiasi berbagai cover majalah fashion seperti numero dan i-D.

Bukan prestasi yang buruk kan untuk seorang pemula. Wah sepertinya nama-nama lama bakal tergeser nih
(Source : CLEAR.CO.ID)