Kawasaki Versys 650 di banderol Rp 159 juta

Kawasaki Versys 650 di banderol Rp 159 juta.
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secure resmi meluncurkan model terbaru Versys 650. Banderol yang ditetapkan untuk model ini Rp159 juta on the road Jakarta.


Versys 650 terbaru ini mengalami penyegaran yang cukup signifikan. Hal ini diungkapkan oleh Sales and Promotion Department Marketing Division KMI, Bharata Prima Wardhana

“Perubahan paling jelas adalah lampu depannya. Kalau model lama jadi satu, lampunya atas bawah, tapi model baru ini kembar. Kami targetkan Versys 650 terjual sebanyak 500 unit per tahun,” jelas Bharata.

Sebagai informasi, Versys 650 diperkuat mesin 4-Tak DOHC 4 katup per silinder parallel twin berpendingin cairan dan berkubikasi 649 cc. Mesin dikawinkan dengan sistem transmisi enam percepatan dan positive neutral finder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 120 PS pada 9.000 RPM dan torsi 102 Nm pada 7.500 RPM.

Kawasaki Versys 650 dipasarkan dengan tiga pilihan warna, yakni putih, abu-abu, dan oranye.

1 Comments:

PESUGIHAN PUTIH | PESUGIHAN TANPA TUMBAL 100% BEBAS RESIKO
KONSULTASI DENGAN KI AGENG SUKMO
NOMOR TLP: 0823 37777-276 klik web: http://www.pesugihantanparesiko.com
Sistem jual beli tuyul dan cara sewa tuyul sebelum anda memilikinya
1). NIAT DENGAN SEGALA RENDAH HATI:yang artinya niat datangnya dari anda sendiri bukan dari orang lain dan bukan unsur pemaksaan dari siapupun karna niat itu dalam mengambil sebuah keputususan pastinya anda benar benar seriaus dan tidak main main serta tidak ada keraguan
2). SYARAT : Selalu siap denga pensyaratan yang suda kami tentukan dalam proses upacara ritual dengan alam ghai
3). NEKAT : pastikan bahwa anda sudah memahami serta sadar bahwa tujuan anda berkaitan dengan ghaib dengan hati yang nekad anda siap bertemu langsung dan berkomunikasi lewat meditasi ritual dengan ke tiga hal tersebut insya allah apa yang anda ingin pasti akan menjadi kenyataan....!

PERHATIAN
tuyul sebenarnya tidak diperjual belikan akan tetapi tuyul hanya bisa disewa atau dikontrak sekitar 1 atau 2 tahun lamanya dan kami juga siapkan paket untuk sewa tuyul untuk 1 sampai 5 bulan dan penhasilannya bisa mencapai 3 sampai 7 jt perhari bila dikalikan sampai 5 bulan lamanya kira kira berapa.....?

Syarat dan prosedur berlaku
*siap menyelasaikan biaya yang ditentukan
*tidak akan menyalahgunakan tuyul
*kelak anda sukses jangan menjadi orang sombong serta melihat semua orang kecil

apabila anda siap menjalankan pensyaratan yang kami tentukan maka KI AGENG SUKMO akan membantu anda dengan mengantarkan tuyul tersebut ke alamat kediaman anda setelah menyelasaikan mahar yang sudah kami tentukan ingat!!! hanya orang orang yang serius yang aka kami bantu 100% BEBAS RESIKO

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak