Adegan Panas Tara Basro dan Chicco Jerikho Akan Lulus Sensor

Film terbaru besutan Joko Anwar, A Piece Of Mind menarik perhatian masyrakat usai lolos ke Festival Film Toronto dan Vanice Film Festival. Melaju ke ajang internasional, film yang dibintangi oleh aktor kenamaan Chicco Jerikho tersebut pun mencuri perhatian setelah terlihat adegan hot dengan Tara Basoro.

Adegan Panas Tara Basro dan Chicco Jerikho Akan Lulus Sensor


Meskipun ditegaskan bahwa adegan tersebut bukan pokok “jualan” dari film A Piece of Minds, sang sutradara, Joko Anwar optimis film tersebut akan lolos sensor. Sutradara yang sudah wara-wiri di di dunia perfilman selama puluhan tahun ini pun yakin filmnya bukan hanya dapat diterima di dunia luar, namun juga di negeri sendiri.

“Untuk penayangan di Indonesia cukup safe dan audience friendly temanya. Tidak ada shock violence dan sex, jadi aman untuk sensor,” kata Joko Anwar saat jumpa wartawan di kawasan Plasa Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

Walau ia harusberkali-kali menegaskan bahwa A Piece Of Mind merupakan film dewasa yang juga harus dilihat dengan cara pandang dewasa. Dengan tema drama romantis, film A Piece of Mind siap dirilis pada Februari 2016 mendatang.