Anda ingin punya anak laki-laki?

Bagi Anda yang telah menikah, tentu saja memiliki buah hati adalah hal yang Anda dambakan. Selain itu, biasanya Anda pun ingin memiliki buah hati dengan jenis kelamin yang Anda inginkan entah laki-laki atau perempuan.

Sebuah tips sehat yang dilansir dari dailymail.co.uk menemukan cara yang bisa Anda lakukan jika ingin memiliki anak laki-laki. Bahkan cara tersebut bisa dibilang sangat mudah yaitu rajin untuk sarapan atau makan pagi.

Penelitian yang dilakukan di Northwestern University di Illinois ini mengatakan bahwa para wanita yang jarang untuk sarapan biasanya hanya memiliki kesempatan 45% untuk memiliki anak laki-laki. Sebaliknya jika rajin sarapan, maka mereka memiliki kesempatan 51% lebih tinggi untuk melahirkan seorang bayi laki-laki.

"Rendahnya tingkat glukosa dalam tubuh wanita yang jarang sarapan bisa membuat kemungkinan untuk hamil bayi laki-laki menurun. Untuk itu jika seorang wanita ingin memiliki anak laki-laki maka disarankan agar mereka rajin sarapan khususnya mengonsumsi menu sarapan yang sehat," saran penelitian ini.

Tidak ada salahnya Anda mencoba tips sehat di atas. Dan lagi, sarapan sendiri menyimpan banyak manfaat sehat untuk kesehatan tubuh Anda.